Berita

Lapas Banyuasin Tingkatkan Pembinaan

banner website banyuasin

Banyuasin – Lembaga Permasyarakatan Kelas III Banyuasin menerima bantuan program Corporate Social Responsibility (CSR) atau tanggung jawab sosial perusahaan dari Bank Syariah Mandiri (BSM) wilayah Palembang. Untuk bantuan ini perlu bantuan sosial untuk memperbaiki masjid dan kegiatan pondok pesantren di Lapsa Kelas III Banyuasin. Bantuan diterima oleh Kalapas Reza Yudhistira Kurniawan secara simbolis.

Yang turut hadir Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel, Ajub Suratman, Kepala Divisi Permasyarakatan Giri Purbadi ikut jajaran. Beliau turut hadir mendampingi penyerahan bantuan tersebut dan menyambut baik program bantuan CSR yang diberikan oleh (BSM). 

Kepala Lapsa Banyuasin reza Yudhistira Kurniawan mengatakan bahwa, sangat mendukung pemangku kepentingan, mendukung dalam mendukung program pembinaan yang ada di Lapas, seperti kegiatan kemandirian, pendidikan, perlindungan, kesehatan, hingga pengabdian masyarakat.

“Setelah serah terim bantuan dan pertemuan ini diadakan dengan bantuan cinderamata terdiri dari produk unggulan yang dihasilkan oleh warga binaan Lapas Banyuasin seperti sandal jepit. Hal ini sekaligus menjadi sosialisais dan promosi terhadap produk Lapas Banyuasin. ”Jelasnya.

“Kegiatan pembinaan di Linbgkungan Lapas memang tidak cukupjika hanya mengandalkan dana dari anggaran yang disediakan pemerintah maka perlu ditopang melalui kerja sama dengan mitra luar,” ungkapnya

Share :