DPC LAN Banyuasin Gelar Rapat Pemantapan Struktur Kepengurusan

DPC LAN Banyuasin Gelar Rapat Pemantapan Struktur Kepengurusan

DPC LAN Banyuasin Gelar Rapat Pemantapan Struktur Kepengurusan

by 30 November, 2019

Banyuasin – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Lembaga Anti Narkotika (LAN) Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan (Sumsel), menggelar Rapat Struktur Kepengurusan. Sabtu (30/11).

Ketua DPC LAN Kabupaten Banyuasin Nazarudin AK mengatakan bahwa, LAN merupakan lembaga non profit yang akan menampung siapapun yang memiliki semangat, untuk pencegahan pemberantasan penyalahgunaan dan Peredaran gelap narkoba.

“Tanggal 10 November 2019 saya diberi mandat dengan No. 14/DPD- LAN/ SUMSEL/XI/2019. Tidak ada alasan untuk menolak, bahkan jiwa saya terpanggil untuk menyelamatkan diri kita, anak cucu kita dari bahaya narkoba,” ujarnya.

“Saya tidak bisa sendiri dalam menjalankan program LAN Banyuasin ini, saya membutuhkan sumbangsih pemikiran dan tenaga para anggota dan masyarakat dalam menjalankan DPC LAN Kabupaten Banyuasin”,ujarnya

Kehadiran LAN di Banyuasin ini, lanjutnya, dapat mendukung pemerintah dalam pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran narkotika.

“Dimana penyalahgunaan dan peredaran narkoba di Indonesia, diakuinya sudah menjadi momok yang menghawatirkan. Apalagi sindikat narkoba bergerak secara masif, struktur dan berjaringan”,jelasnya.

“Sesuatu yang masif, terstruktur dan berjaringan harus dilawan dengan yang terstruktur dan berjaringan pula dengan kekuatan yang masif. Untuk itu, LAN hadir untuk membentuk kekuatan berjaringan hingga ke tingkat RT,” ungkapnya.

Dia juga akan membentuk untuk kepengurusan kecamatan, desa hingga tingkat RT. Lalu, secara masif akan menyuarakan lawan narkoba, termasuk menyerukan lewat media sosial masing-masing.