Berita

Pemkab Banyuasin Gelar Rapat Implementasi Dewan Smartcity

PANGKALAN BALAI — PJ Sekretaris Daerah Kabupaten Banyuasin DR. H. M. Senen Har, S. IP. , M. Si, didampingi Kepala Dinas Komunikasi dan informatika Kabupaten Banyuasin Aminuddin, S.Pd., SIP., MM menghadiri acara Implementasi Dewan Smart City beserta paparan investor Smart Lighting dengan metode Public Private Partnership (PPC) digedung Auditorium Pemkab Banyuasin, Selasa (15/10).

Kadis Kominfo Aminuddin, S.Pd., SIP., MM berharap, Kegiatan ini dapat menciptakan inovasi serta memenuhi tuntutan pengembangan ilmu pengetahuan, teknologi dan sosial budaya. Itu juga dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap pelayanan publik.

“Kami selaku Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan Rapat Implementasi Dewan Smart City mengucapkan selamat datang kepada Bapak dan Ibu yang sempat hadir dalam acara Rapat Implementasi Dewan Smart City, dimana kita memiliki kesempatan untuk berbagi informasi tentang perencanaan program yang telah disusun secara partisipatif dan melibatkan seluruh stakeholder”, tambahnya.

Acara ini dihadiri Kementerian Kominfo Dr. Denmark sebagai Narasumber. Beliau menyampaikan Gerakan Menuju 100 Smart City ini bertujuan membimbing 100 kota/kabupaten terpilih untuk merencanakan pengembangan Smart City di daerah masing-masing dengan memperhitungkan tantangan maupun potensi setiap daerah.

Rapat Implementasi Dewan Smart City ini bertujuan mewujudkan strategi penyelesaian masalah, peningkatan kualitas pelayanan publik dan penciptaan situasi dan kondisi kota yang sejahtera dan nyaman.

Turut hadir Kepala Dinas Komunikasi dan informatika Kabupaten Banyuasin Aminuddin, S.Pd., SIP., MM, adapun paparan investor Smart Lighting dengan metode Public Private Partnership (PPC)

Share :