Berita

Pemerintah Kabupaten Banyuasin Minta Seluruh Camat, Lurah Sukseskan Pemilu

BANYUASIN — Pemerintah Kabupaten Banyuasin Melalui Bupati Banyuasin H. Askolani, SH., MH Targetkan Pemilu 17 April Nanti Sukses. Hal ini disampaikanya dalam Rakor (Rapat Koordinasi) Forkopimda bersama organisasi perangkat daerah, serta seluruh camat dan lurah dalam kabupaten Banyuasin kita tingkatkan koordinasi dan pengawasan dalam rangka pelaksanaan pemilu secara kondusif , damai, jujur dan adil pada Tanggal 17 April 2019.

Bupati Askolani meminta kepada seluruh camat disetiap kecamatan terhitung tanggal 12 April 2019 telah berada di kecamatannya masing – masing guna persiapan menyambut pesta demokrasi tahun ini. Acara Rakor Forkompimda diselenggarakan Di Auditorium Pemkab Banyuasin, Selasa (09/04) .

“Saya instruksikan kepada seluruh camat Kabupaten Banyuasin terhitung 12 April 2019 guna persiapan Pemilu tahun ini untuk berada di kecamatannya masing-masing. Bila ada yg merasa tidak sanggup saya siap tindak tegas “, tegasnya dalam Acara Rakor Forkompimda diselenggarakan Di Auditorium Pemkab Banyuasin, Selasa (09/04) .

Berdasarkan Fakta data dari KPU Banyuasin Pada tahun ini memiliki 2481 TPS dengan 593.746 pemilih yang terdaftar.
Dan Pokok permasalahannya adalah penyimpanan barang logistik pemilu hingga gudang tempat penyimpanan suara.

Lebih lanjut Askolani menambahkan, Demi suksesnya pemilu tahun ini perlu dukungan semua pihak baik Baik TNI-Polri OPD, camat, lurah dan semua pihak yang terlibat.
“Kita Harus bekerja Sama Demi Suksesnya Pemilu di Kabupaten Banyuasin yang Kondusif, Damai, Jujur dan Adil”, katanya.

“Target harus sukses pemilu tahun ini jadi bukan hanya sukses Pemerintahannya saja namun sukses dalam berkoordinasi untuk semua pihak kita bicara bersama-sama kita cari jalan keluarnya bersama”, tandasnya.

Turut Hadir Bupati Banyuasin H.Askolani, SH, MH, Sekda Banyuasin Drs.HM. Yusuf, M.Si, Kajari Banyuasin LA Kamis, Asisten I, Staff Khusus, Kapolres Banyuasin, Dandim 04/30, Danyon Arhanud, Yonzikon 12 KJ, KPU Banyuasin Banwaslu Banyuasin, Serta unsur Forkompinda Kabupaten Banyuasin OPD, Camat, Lurah Se-kabupaten Banyuasin.

 

(DISKOMINFO/PKP)

Share :