Berita

POLRES BANYUASIN TANDATANGANI FAKTA INTEGRITAS

Banyuasin – Peningkatan pelayanan dan kinerja kini terus dilakukan oleh jajaran Polres Banyuasin demi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.  Komitemen Polres Banyuasin dalam memberikan pelayanan terbaik itu dituangkan dalam bentuk penandatanganan Fakta Integritas dan Perjanjian Kinerja Polres Banyuasin Tahun Anggaran 2019.

Penandatanganan Fakta Integritas dan Perjanjian Kinerja dipimpin langsung Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, S.Ik diikuti Wakapolres Banyuasin, Pejabat Utama Polres Banyuasin, Para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek dan Jajarannya, para Perwira serta seluruh personil kepolisian maupun para ASN Polres Banyuasin.

Kapolres Banyuasin dalam amanatnya mengatakan bahwa penandatangan fakta integritas dan perjanjian kinerja Polres Banyuasin Tahun Anggaran 2019 merupakan komitmen kepolisian yang melindungi dan memberikan pelayanan yang prima terhadap masyarakat dalam mendukung program-program pembangunan secara nasional. “Adapun makna penandatanganan fakta integritas itu bertujuan membentuk karakter dan sikap kepribadian yang utuh, berwibawa, jujur, tidak tergoyahkan, beritegritas tinggi, tangguh, serta berpegang pada nilai atau norma-norma yang ada.” tegasnya.

Selanjutnya, bagi personil kepolisian yang  telah melakukan penandatanganan fakta integritas dan perjanjian kinerja pada satuan Polres Banyuasin agar segera membuat perencanaan kegiatan tahun anggaran 2019 secara baik dan benar, serta mempertanggung jawabkan sesuai dengan perundang undangan yang berlaku, “ujarnya.