Berita

Askolani Tetapkan RPJMD Banyuasin 2018-2023

PANGKALAN BALAI — Penyusunan Rancangan Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Banyuasin Tahun 2018-2023 telah memasuki “tahap akhir”. Hal ini ditandai dengan Rapat Rancangan Akhir serta Penyampaian Pendapat Akhir Bupati atas Rancangan Peraturan Daerah tentang RPJMD Kabupaten Banyuasin di Guest House Rumah Dinas Bupati Banyuasin. Jumat (28/12).

Rapat dipimpin langsung oleh Bupati Banyuasin H. Askolani, SH.,MH, didampingi Wakil Bupati Banyuasin H.Slamet, SH. Selain itu dihadiri Asisten Pemerintahan dan Sosial H.Senen Har, Kepala Bappeda & Litbang Ir. H. Zulkifli Idrus, MTP dan seluruh Para Asisten Staff Ahli Staff Khusus. Disaksikan oleh jajaran Kepala Organisasi Perangkat Daerah lingkup Pemkab Banyuasin.

Askolani menyampaikan mulai 2019 ini Pemkab akan menjalankan apa yang telah menjadi Rancangan yang sudah ditetapkan. “Kita jalankan apa yang telah masyarakat Banyuasin amanatkan dan harapkan. Untuk itu kita harus kerja keras dan kerja ikhlas untuk Banyuasin”, kata orang nomor satu di Banyuasin ini

Lebih lanjut Askolani meminta kepada seluruh OPD untuk berperan aktif tidak membebankan kepada salah satu OPD saja “Mari kita selesai rancangan akhir ini secara bersama bukan membebankan kepada seorang individu saja. Kita jaga kekompakan, Kita jaga komunikasi karena 2019 ini kita harus jalankan program ini “, tegasnya.

Semoga dokumen perencanaan pembangunan jangka menengah Banyuasin ini akan mampu membawa Banyuasin untuk “Mewujudkan Banyuasin Bangkit, Adil, dan Sejahtera, sesuai dengan visi dan misi Banyuasin “, tutupnya.

(Diskominfo/Io).