Berita

Askolani-Slamet Prioritas Tuntaskan Masalah PDAM dan Kemacetan

PANGKALAN BALAI — Bupati Banyuasin H. Askolani, SH., MH bersama Wakil Bupati H. Slamet, SH berkomitmen tuntaskan masalah PDAM dan kemacetan jalan Palembang-Betung di Tahun 2019. Hal ini disampaikanya saat membuka Rapat Koordinasi Kecamatan Talang Kelapa di Gedung serba guna Kantor Camat Talang Kelapa, Kamis (13/12).

Masalah PDAM yg ada di kecamatan Talang kelapa memang menjadi keluh kesah di Masyarakat Kecamatan Talang Kelapa yang disambut baik oleh Bupati Banyuasin H.Askolani, SH., MH. Askolani berencana memperbaiki jaringan PDAM di kecamatan Talang Kelapa dengan Investor Luar Negeri yang Siap menanamkan modalnya di Kabupaten Banyuasin.

“Saya ingin PDAM yang Ada di kecamatan Talang Kelapa bisa hidup 2 hari sekali bahkan setiap hari hidup agar masyarakat di kabupaten Banyuasin mendapatkan air bersih tanpa kendala lagi”, Kata Askolani

Tak lupa pula Askolani menekankan Permasalahan kemacetan disepanjang Jalan Palembang-Betung yang menjadi isu Nasional “Permasalahan macet di sepanjang Jalan Palembang-Betung memang menjadi perbincangan hangat sekarang tapi Tahun 2019 mendapatkan bantuan dari Pemerintah pusat dan Provinsi”, ujarnya.

“Untuk itu kita akan bangun tidak menggunakan APBD serta pelebaran Jalan & Jembatan telah berlangsung di Kabupaten Banyuasin yaitu di Gasing dan Talang Kelapa sudah hampir selesai pelebaran Jembatan dan 2019 Insyallah permasalahan pelebaran Jalan Palembang – Betung akan selesai”, Tutupnya.

Sebelumnya Bupati Banyuasin H.Askolani, SH, MH bersama Pakde Slamet telah M
meresmikan SMP Negeri 4 Talang Buluh dan meninjau RS. Pratama Sukajadi.

Turut hadir dalam acara kali ini Bupati Banyuasin H. Askolani, SH., MH, Wakil Bupati Banyuasin H.Slamet, SH, Wakil Ketua DPRD Banyuasin Heryadi HM Yusuf, Ketua Pengadilan Negeri Pangkalan Balai Yudi Novriandi, SH, MH Para Asisten juga Staff Khusus, OPD terkait, Para Lurah dan Kades Kecamatan Talang Kelapa, Para Pimpinan Perusahaan Sekecamatan Talang Kelapa, Kepala UPTD Kepala Sekolah, Korwil, Sekecamatan Talang Kelapa, Tokoh Agama Tokoh Masyarakat , dan Tokoh Pemuda.

(Diskominfo/PKP).