133 orang Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Periode 2019 – 2025 dari 2 Kecamatan Resmi Dilantik Bupati Banyuasin

TANJUNG LAGO — Usai Melantik Anggota BPD Kecamatan Sungsang II, Bupati Banyuasin H. Askolani, SH., MH melantik serta mengukuhkan 133 orang Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Periode 2019 – 2025 dari 2 Kecamatan yaitu Kecamatan Tanjung Lago dan Kecamatan Talang Kelapa di Desa Mulia Sari Kecamatan Tanjung Lago, Rabu (18/12).

Bupati Askolani mengucapkan selamat kepada Anggota BPD yang telah dilantik. Ia meminta agar anggota BPD dapat mengetahui tupoksinya dalam penyelenggaran pemerintahan di desa.

“Anggota BPD yang dilantik ini dapat mengemban amanah dan menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan Tupoksi masing-masing,” katanya.

Ia menambahkan anggota BPD yang masih muda harus energik, mempunyai visi, inovatif dengan bersama-sama Kepala Desa (Kades) membangun desanya. Bukan saling menjatuhkan.

“Kades juga dapat bekerjasama yang baik dengan mitranya tersebut. Ajak BPD bermusyawarah, bermufakat dalam menyusun program-program pembangunan desa yang tertuang didalam APBDes,” tegasnya.

Pelantikan BPD ini semakin meriah ketika Bupati Askolani memberikan Challenge berupa Pertanyaan dengan Hadiah 3 Buah Handphone. tidak hanya itu saja, pada kegiatan kali ini juga di serahkan Bantuan Tas Buku dam Baju Batik untuk Siswa SD, SMP, juga pembagian simbolis penyerahan KTP serta KK Langsung cetak.

Turut Hadir Ketua DPRD Banyuasin Irian Setiawan, SH., M. Si, Ketua TP-PKK Banyuasin dr. Sri Fitri yanti Askolani, Unsur Forkopimda Banyuasin, Camat Tanjung Lagi Drs. Yusrizal, Camat Talang Kelapa Arifin Nasution, S. Sos. Kades Mulia Sari Suarno.

 

 

(DISKOMINFO/PKP)