Wujudkan Banyuasin Religius dengan Sholat Dhuha dan Dzuhur Berjamah

Banyuasin-Dalam menyukseskan program Banyuasin religius Pemerintah Kabupaten Banyuasin melaksanakan sholat Dhuha bersama merupakan salah satu program kerja Bupati-Wakil Bupati Banyuasin Periode 2018-2023 melalui visi misi menjadikan Banyuasin religius. Gerakan sholat Dhuha dan Zuhur Berjamaah serta sholat wajib lainnyayang betempat di Masjid Agung Al Amir Komplek Perkantoran Pemkab Banyuasin, Selasa (9/1).

Bupati Banyuasin H Askolani menjelaskan bahwa sholat sunat Dhuha, sholat yang tidak disunatkan berjamaah maka judulnya bukan sholat dhuha berjamaah tapi sholat dhuha bersama kiranya hal ini perlu dipahami sehingga tidak terjadi salah tafsir. Beda dengan sholat Zuhur dan Sholat lainnya memang diwajibkan berjamaah.

“Sholat Dhuha ini memiliki keutamaan-keutamaan, manfaatnya luar biasa dan saya sudah merasakan sendiri. Maka melalui program Banyuasin religius ini maka kami canangkan sholat Dhuha bersama, “katanya.

Hadir dalam pencanangan gerakan ini, Sekda H Firmansyah, Kakemenag H Arkan Nurwahidin, Kepala OPD, TNI, Polri dan ASN lingkup Pemkab Banyuasin.