Wisuda Angkatan Pertama PDD-AKN Banyuasin Tahun Akademik 2016-2017

Pangkalan Balai- Wisuda Angkatan Petama Pendidikan Diluar Domisili (PDD) Polinela (Politeknik Negeri Lampung) Akademi Komunitas Negeri (AKN) Banyuasin. Acara yang berlangsung di Gedung Graha Sedulang Setudung (GSS) Perkantoran Kabupaten Banyuasin. Rabu (19/10/16)

Turut hadir dalam acara W14717124_1310003552345939_6512666170027108264_nisuda tersebut Direktur Politeknik Negeri Lampung, Ir. H. Joko Hartono, Plh Bupati Banyuasin Ir. SA. Supriyono, Ketua PDD-Akademi Komunitas Negeri Banyuasin Dr. Sofran Nurozi, M.M Ketua DPRD Banyuasin H. Agusalam, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD), Sejumlah Kepala SKPD, Camat, Mahasiswa yang akan diwisuda dan para Tamu Udangan serta para orang tua Mahasiswa.

Direktur Politeknik Negeri Lampung, Ir. H. Joko Hartono dalam sambutannya menyampaikan ucapan  selamat kepada mahasiswa angkatan pertama sebanyak 127, serta ucapan terima kasih kepada Pemerintah Banyuasin yang telah mensupport dan mendukung sehingga berdirinya Universitas AKN Banyuasin ini.

“ semoga kedepan nantinya PDD AKN Banyuasin dapat segera eksis dan Semoga kedepan PDD AKN Banyuasin dapat menjadi lulusan yang bermanfaat bagi masyarakat, terutama demi kemajuan Kabupaten Banyuasin”, tambahnya.

Senada Plh Bupati Banyuasin Ir. SA. Supriyono, memberikan ucapan selamat atas wisuda mahasiswa PDD AKN Banyuasin .

 “ semoga mahasiswa yang baru saja diwisuda ini nantinya  dapat memberikan kontribusi dengan ilmu yang dipelajari demi membangun Kabupaten Banyuasin terutama di bidang Pangan, perkebunan dan perikanan ”, terangnya.

sebanyak 127 Mahasiswa Pendidikan Diluar Domisili (PDD) Polinela (Politeknik Negeri Lampung) Kabupaten Banyuasin yang diwisuda terdiri dari tiga prodi, yaitu  Prodi Perikanan, perkebunan dan teknologi pangan.