Walaupun Zaman Now, Pelajar Harus Hormati Guru

Banyuasin – Di hadapan ratusan siswa dan wali murid pada acara Dies  Natalis SMA Plus Negeri 2 Banyuasin III, Bupati Banyuasin Ir. S.A. Supriono, MM meminta kepada pelajar di Banyuasin agar tetap menghormati dan menghargai guru, karena guru orang yang membuat hebat dan menjadikan kita pintar.

Beliau menilai, zaman now jangan diartikan  sebagai zaman perubahan, zaman now boleh diikuti tapi guru tetap harus dihormati dan dihargai, apalagi pengaruh budaya asing sangat gampang masuk ke pergaulan pelajar dan saya juga tidak terlalu paham apa itu zaman Now, tapi jangan membuat remaja lupa akan tugasnya sebagai pelajar.

“Remaja atau peserta didik tetap mengutamakan pendidikan untuk menyongsong masa depan yang lebih baik, banyak pelajar Banyuasin berkiprah diluar karena mereka memiliki kemampuan dan tidak hanya di tingkat nasional, ada juga internasional dikarenakan mereka dibutuhkan di berbagai provinsi dan negara lain karena kemampuan mereka memang hebat”, harapnya.

“Dengan mereka memiliki skill dan nilai yang baik dari itu mereka ditawarkan bekerja diberbagai negara lain sehingga mereka berkiprah di berbagai negara “, pungkasnya.