Wakil Bupati H. Slamet Hadiri acara pengukuhan Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sumsel

PALEMBANG — Wabup H. Slamet hadiri Pengukuhan Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Selatan, Tri Handoyo, Ak., MBA oleh Gubernur Sumatera Selatan, H. Herman Deru, SH., MM di Griya Agung Palembang, Rabu (19/2).

Pemerintah Kabupaten Banyuasin sendiri dalam pengelolaan anggaran yang tepat dan sesuai sasaran terus bersinergi dengan BPKP Sumsel guna mendukung anggaran yang tepat dan transparan.

Dalam sambutannya Herman Deru mengatakan pentingnya Peran BPKP dalam pelaksanaan program Pemerintah Daerah, BPKP berperan membimbing Pemerintah dalam pengelolaan keuangan yang akuntabel sehingga keuangan yang dikelola dapat bermanfaat untuk kesejahteraan masyarakat luas.

Herman deru juga meminta BPK maupun BPKP Sumsel untuk memberikan bimbingan kepada Walikota maupun Bupati serta instansi berwenang di Sumsel terkait soal regulasi yang berlaku dalam pengelolaan keuangan daerah yang akuntabel agar lebih bermanfaat bagi kesejahteraan masyarakat.

Sementara itu, Kepala Perwakilan BPKP Sumsel Tri Handoyo, AK., M.BA mengatakan, BPKP Sumsel akan terus memaksimalkan dan komitmen dalam upaya penyelamatan dan pendampingan.