Wabup Slamet Lantik 2 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama

PANGKALAN BALAI — Wakil Bupati Banyuasin  H. Slamet Somosentono, SH melantik dan mengambil sumpah 2 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II.B) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Banyuasin.

Pelantikan berlangsung di Ruang Kerja Wakil Bupati Banyuasin, Rabu 02 Oktober 2019. Pelantikan dua pejabat ini disaksikan Asisten Administrasi Umum Setda Kab. Banyuasin, Ir. Babul Ibrahim, M. Si, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kab. Banyuasin, H. Hazairin Zaini, SH dan sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Banyuasin. Pelantikan ini sendiri berdasarkan Keputusan Bupati Banyuasin Nomor 821/19006010/KPTS/BKPSDM/ 2019,  Rabu (02/10).

Pakde Slamet berpesan kepada pejabat yang dilantik hendaknya betul-betul menjalankan kewenangan, tugas dan fungsinya dengan benar dan bertanggung jawab. Jabatan, menurut nya bukan lah kekuasaan namun sebagai bentuk tanggung jawab dan amanah dari rakyat.

“Penting bagi para pejabat untuk tetap memiliki kinerja, keikhlasan dan dedikasi tinggi. Saya yakin pejabat yang sudah dilantik memiliki tekad dan tanggung jawab dengan baik. Ini merupakan bentuk kepercayaan dan amanah,” katanya.

Berikut daftar Nama Pejabat yang dilantik:

1. DR. H. M. Senen Har,  S. IP. , M. Si, jabatan lama Asisten Pemerintahan dan Sosial Setda Kab. Banyuasin, Jabatan baru Asisten Perekonomian  dan Pembangunan Setda Kab. Banyuasin
2. Ir. Kosarudin,  MM, jabatan lama Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kab. Banyuasin, jabatan baru Asisten Pemerintahan dan Sosial Setda Kab. Banyuasin.

(DISKOMINFO/PKP)