Ultah ke-68, Satpol PP Banyuasin Gelar Donor Darah

Pangkalan Balai-Dalam rangka memeriahkan HUT ke-68, Satpol PP Banyuasin menggelar kegiatan Bhakti Sosial Donor Darah di Auditorium Pemkab Banyuasin., Selasa (3/4/18). Dalam kegiatan Bhakti Sosial tersebut selain dilakukan oleh anggota Satpol PP Muaraenim, juga oleh PNS serta pegawai dilingkungan Pemkab Banyuasin.

“Donor darah ini dalam rangka membantu sesama, terutama bagi mereka yang membutuhkan darah,” ujar Kasat PolPP Banyuasin Drs Anthony Liando MSi

Dikatakan Drs Anthony Liando MSi, kegiatan donor darah ini tidak hanya untuk membantu masyarakat yang membutuhkan darah, juga sangat penting bagi kesehatan sebagai sirkulasi darah dalam tubuh. Apalagi Satpol PP, dituntut fisik harus bugar dan sehat.

“Ini terbuka untuk umum, siapapun boleh yang mau donor darah. Setets darah kita bisa menyelamatkan nyawa orang lain,” tukasnya.

Masih dikatakan Antoni Liando, kedepan ia mengharapkan kegiatan donor darah ini bisa menjadi kegiatan rutin di Satpol PP dan bisa menjadi motivasi untuk instansi lain. Sebab dengan semakin aktif maka akan semakin banyak terkumpul darah untuk membantu sesama.