Tengah Lapangan Istri Bupati Banyuasin Rangkul Tim Basket Juara

PALEMBANG –Tim Basket  SMA N 3 Banyuasin, Kecamatan Banyuasin III,  sabet Juara Runner Up setelah bertarung dalam final melawan tim basket putri SMA Negeri 2, Kabupaten Lahat dalam gelaran Honda DBL South Sumatera Series 2019.

Gelaran final kejuaraan bergengsi basket Ball yang berlangsung di gedung PSCC, Kota Palembang, Sabtu (26/10). Pada final dengan skor 51 – 45, Karina Meisari Tim basket SMA 2 Kabupaten Lahat berhasil membawa timnya menang di pertandingan sore ini.
Sedangkan pemain SMA Negeri 2 Lahat, Okta Munawwaroh keluar sebagai MVP dalam turnamen ini.

” Saya bangga dengan Tim Basket SMA N 3 Banyuasin III ini. Karna mereka telah menorehkan prestasi di Ajang yang bergengsi ini untuk Banyuasin”, kata Ketua PKK Kabupaten Banyuasin dr Sri Fitriyanti Askolani yang juga Istri dari Bupati Banyuasin H Askolani usai pembagian tropi pemenang dalam acara kejuaraan tersebut.

Tampak haru dan saling merangkul bersama di tengah lapangan Seluruh Tim Basket Kabupaten Banyuasin bersama Fitriyanti Askolani yang hadir untuk memberikan dukungan dan semangat kepada para siswa yang telah mengahrumkan nama Kabupaten Banyuasin.

” Kita akan terus support dan dukung mereka agar prestasi mereka hingga Juara di tingkat Dunia. Terus semangat kalian semua hebat,” Tegasnya.