STQ Siap Diselenggarakan

Pangkalan Balai-Pemerintah Kabupaten Banyuasin tegah bersiap menjadi tuan rumah seleksi Tilawatil Quran (STQ) tahun 2017 tingkat provinsi Sumatera selatan yang akan dihadiri oleh kafilah dari Kabupaten Kota se Sumatera Selatan.

Sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah serta tokoh agama Islam dan instansi terkait berkumpul di Auditorium Pemkab Banyuasin guna membahas persiapan terakhir pelaksaan STQ. Selasa (18/4).

Plt Bupati Banyuasin Ir SA Supriono MM secara langsung membuka rapat pemantapan STQ yang di dampingi H.Abadil Tarmuni Depag, Kabag obs Polres Banyuasin Kompol Hery Wibowo SIk, Asisten II Rislani, Asisten III Muhammad Yusuf, Kabag Kesra Achmad Mastur, Sejumlah kepala OPD d lingkungan Pemkab Banyuasin serta para panitia yang telah dibentuk dalam pelaksanaan STQ.

Plt Bupati Banyuasin Ir SA Supriono MM dalam arahan nya, mengtakan dapun agenda untuk persiapan akhir penyelengraan STQ serta mendengarkan laporan-laporan dari semua seksi, baik Bidang ksehatan, keamanaan, trnsportasi, konsumsi dan bidang lainya sudah berapa siap dan persiapan apa saja yang serta yang masih berjalan sampai hari ini.

” jadi hari ini akan menentukan sudah sejauh mana persiapan dari seluruh bidang agar nantinya penyelegaraan STQ ini dapat berjalan lancar aman dan sukses tanpa ada hambatan apapun” harapnya.