Segera Rampung, Tol Palembang Betung

JAKARTA — Tol palembang-betung yang di canangkan bakal rambung pada 2020 dibenarkan oleh Bapak Bupati Banyuasin H.askolani,SH.,MH.

Bupati Banyuasin H.askolani, SH., MH mengungkapkan dalam waktu dekat kementerian PUPR akan segera mendatangkan TIM dari kementerian PUPR untuk meninjau lokasi Palembang – musi landas – betung usai rapat terbatas bersama menteri PUPR Basuki Hadi Mulyono di jakarta, kamis (18/7).

Selain itu, Bupati Banyuasin H. Askolani, SH., MH juga mengungkapkan bahwa menteri juga mendukung untuk melanjutkan pembangunan jalan lintas timur (jalintim) yg juga akan segera di laksanakan pembangunannya, kemudian juga pelebaran pada jalan palembang betung yg di mulai dari kelurahan sukajadi yang akan rampung pada tahun 2020 dan pelebaran pada jalan pangkalan balai.

Hal tersebut di ungkapkan pada rapat bersama menteri yang di canangkan untuk masyarakat yang mendukung pembangunan yang ada pada kabupaten banyuasin yang mengunakan dana APBN, ujarnya.

Tidak hanya Bupati Banyuasin, pada rapat bersama menteri PUPR tersebut, Askolani juga bersama dengan Gubernur Sumsel Herman Deru, Walikota Palembang Harnojoyo, Bupati Empat Lawang Joncik, Bupati Oki iskandar, dan Walikota lubuk linggau Prana Putra Sohe. (diskominfo/lili)