Satlantas Banyuasin Peduli

img-20160921-wa0004Banyuasin – Beri Santuan Panti Asuhan Dan Warga Tak Mampu. Satlantas Banyuasin Peduli Beri Santuan Panti Asuhan Dan Warga Tak Mampu Giat bakti sosial digelar Sat Lantas Polres Banyuasin. Pihaknya mendatangi panti asuhan dan perkampungan warga dengan memberikan santunan.

Kedatangan petugas di perumahan penduduk, di Desa Talang Kebang, Kecamatan Banyuasin III, untuk lebih dekat dengan masyarakat.

Selain itu, Sat Lantas juga memberikan santunan ke panti asuhan Pangkalan Balai. Kegiatan tersebut untuk memperingati HUT Sat Lantas ke-61. Maka kemarin, digelar baksos sekaligus dilanjutkan dengan syukuran di mushola Mapolres Banyuasin.

Pada kesempatan tersebut, moment hari lahir lalu lintas dijadikan  mengingatkan seluruh jajaran untuk terus menggiatkan kerja lalu lintas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.img-20160921-wa0006

Kasat Lantas Polres Banyuasin AKP Asep Supriyadi menyebutkan bahwa
giat bakti sosial dalam hari jadi Satuan Lalu Lintas ke-61, jajaran lantas banyuasin melaksanakan kegiatan ke panti asuhan dan silahturahmi ke warga Pangkalan Balai.

“Kegiatan memberikan tali asih sebagai wujud kepedulian Polantas Mitra masyarat, semoga bermanfaat, meski tidak banyak yang bisa kita bantu” ujarnya.

Di usia yang ke-61, Kasat Lantas juga terus meningkatkan dalam kinerja. “Polantas sebagai mitra masyarakat dalam menciptakan situasi keamanan. Keselamatan dalam berlalu lintas, demi terciptanya kamseltibcar lantas di wilayah Banyuasin,” ungkapnya.

Write a Comment

view all comments

Only registered users can comment.