Samakan Persepsi Bangun Banyuasin Bangkit, Bupati Banyuasin Jalin Silaturahmi Dengan Ormas

PANGKALAN BALAI — Samakan persepsi dalam mendorong percepatan pembangunan Kabupaten Banyuasin Bupati Banyuasin H.Askolani, SH., MH jalin Silaturahmi dengan Organisasi Masyarakat (Ormas) LSM dan Organisasi Pemuda Banyuasin dengan Organisasi Masyarakat di Guest House Rumah Dinas Bupati, Selasa (21/1).

Silaturahmi merupakan hal yang penting dan juga menjadi dasar dari sebuah kebersamaan yang akan menjadi modal berharga dalam memajukan umat, meningkatkan kesejahteraannya melalui berbagai program dan kegiatan pembangunan daerah.

Bupati Banyuasin H.Askolani, SH., MH mengucapkan terimakasih kepada Ormas, LSM, dan Organisasi Pemuda Banyuasin lainnya, yang bisa bertatap muka untuk menyamakan Visi.

“Tujuan kami mengajak seluruh rekan-rekan semua, tidak lebih untuk mewujudkan kerjasama yang baik, serta menjalin silaturahmi dengan menciptakan hubungan harmonis, baik dari seluruh teman-teman Media, Ormas, OKP dan LSM, ” Ajaknya.

Lebih lanjut Bupati H. Askolani berharap agar Ormas Sebagai Mitra pemerintah Kabupaten Banyuasin bisa bahu membahu membantu memberikan sumbangsih, dan diperlukan komitmen bersama dengan ormas untuk berperan aktif dalam mendorong setiap program pembangunan yang telah direncanakan oleh pemerintah Daerah Kabupaten Banyuasin.

“Marilah kita Bekerja Keras, Bekerja Cerdas dan Bekerja Ikhlas serta bahu membahu, bergandengan tangan samakan visi misi kita dalam membangun Kabupaten Banyuasin Bangkit, Adil dan Sejahtera”, tutupnya.

Turut Hadir, Kapolres AKBP Danny Sianipar, S. IK , Sekda Dr. HM. Senen Har , kepala BPBD Kesbangpol Alpian, Kepala Satpol Indra Hadi dan Kadinsos Alamsyah serta Inspektorat.