Rapimwil LDII Sumsel, Resmi di Buka Bupati Banyuasin

Pangkalan Balai- Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Sumatera Selatan (Sumsel), menggelar Rapat Pimpinan Wilayah (RAPIMWIL) se-Sumsel. Kegiatan yang dipusatkan di masjid Desa Karang Sari Kecamatan Banyuasin II tersebut dibuka secara langsung oleh Bupati Banyuasin Ir .S.A Supriono MM.

Turut hadir dalam acara tersebut ketua DPRD Banyuasin yang diwakili oleh komisi II DPRD Irian Setiawan SH., Msi, Kasi Bimas Islam Kemenag Banyuasin, Drs.H .Hamdan, M.Pdi, Camat Banyuasin II Sopian Permana SH.,MSi., Kepala Desa Karang Sari Muhammad Zaka S.Pdi, Ketua  DWP LDII Sumatera Selatan Djoko Susilo ST, Ketua dan Sekrtaris DPD LDII di 15 Kabupaten kota se –Sumsel, tokoh masyarakat dan agama serta masyarakat LDII Sumsel

Bupati Banyuasin Ir. SA. Supriono, MM menyampaikan, bahwa keberadaan LDII sebagai lembaga dakwah islam sangat berperan penting membantu pemerintah dalam bentuk moralitas dan kemandirian di dalam  masyarakat.

Beliau juga berharap LDII selalu memgang 5 Rukun Islam dalam setiap tujuannya serta selalu menjaga kedaulatan NKRI. LDII selalu memiliki peranan penting dalam kemajuan masyarakat wilayah khususnya desa Karang Sari dan wilayah Karang Agung yang rencananya akan dimekarakan menjadi Kecamatan Agung Ilir.

Dilanjutkan Ketua DPW LDII Sumatera Selatan H. Djoko Susilo, ST bahwa LDII akan mendukung program pemerintah daerah khususnya dalam menciptakan masyarakat yang mandiri dan berakhlak Kulkarimah sejak dini mulai dari anak-anak sampai lansia dan secara nasionalisme warga LDII dalam menjaga kedaulatan NKRI adalah harga mati.