Rapat Lanjutan Pengembangan Simbangda

simbandaBanyuasin-Pemerinta Kabupaten Banyuasin berkrjasama dengan LAMA-I dalam rangka untuk mengembangkan dan melengkapi setiap data di kabupaten Banyuasin. Dishubkominfo Banyuasin mengelar rapat pertemuan lanjutan guna untuk proses pengembangan apa saja yang telah masuk dalam Aplikasi Sistem Informasi Pemangunan Daerah (SIMBANGDA).

Acara yang berlansung di ruang rapat Dishubkominfo Banyuasin. Selasa (15/11/16) yang langsung dibuka oleh kadishubkominfo H.Supriadi SE.,S.MTr didampingi Kabid Kominfo Erwin Ibrahim, ST.,MM.,MBA, perwakilan dari LA MA-i Ifran Imaeda, dari BAPEDA Banyuasin Karna dan dihari oleh perwakilan SKPD terkait.

Kadishubkominfo H.Supriadi SE.,S.MTr dalam arahnya  mengatakan bahwa Keberhasilan Pembangunan suatu daerah dimulai dengan perencanaan yang baik, terarah dan berkesinambungan.

Senanda juga di terangankan oleh Kabid Kominfo Erwin Ibrahim, ST.,MM.,MBA, Untuk itulah, Pemerintah Kabupaten Banyuasin bekerjasama dengan LAMA-I membangun suatu sistem informasi dan pengelolaan data yaitu  Sistem Informasi Pembangunan Daerah (simbangda)

“Yang mana gunanya menghindari perbedaan data dari sesama instansi yang pada akhirnya bertujuan untuk terwujudkan pembangunan yang tepat sasaran. Sistem ini sangat bermanfaat untuk pembangunan Banyuasin yang berkesinambungan,” pungkasnya.

Acara Dilanjutkan dengan pemaparan singkat yang disampaikan oleh Perwakilan dari LAMA_i Candra kepada anggota. apa saja perkembangan data yang telah di lakukan selama 2 tahun kebelakang serta hasil diskusi anatara setiap SKPD dalam sekian kali pertemuan yang diselengarakan untuk pengelolaan dan pengembangan data lebih lanjut kedepanya