Rapat Evaluasi Dalam Rangka Penyampaian Rancangan KUA-APBD dan PPAS TA. 2017

sa-suprionoBanyuasin –  Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Banyuasin mengadakan rapat dengan tema “Rapat Evaluasi Dalam Rangka Penyampaian Rancangan KUA-APBD dan PPAS Tahun Anggaran 2017”, acara dilaksanakan diruang rapat Bappeda kabupaten Banyuasin. Jum’at (28/10)
 
Dalam acara tersebut turut hadir Wakil Bupati Kab. Banyuasin Ir SA Supriono MM, Sekda Kab. Banyuasin  H Firmansyah, Kepala DPPKAD Banyuasin Bambang wirawan, Kepala Dinas Perhubungan dan Komunikasi H Supriadi SE,. MSTr, Camat dan SKPD lainnya.
 
Wakil Bupati Banyuasin Ir SA Supriono MM mengatakan kami berharap agar sebenarnya anggaran ini, sebelum berakhir bulan November itu sudah selesai di bahas dengan dewan. Makanya kami minta agar para kepala dinas untuk bekerja belkaborasi dengan dinas yang akan menejer secepatnya supaya bisa kita ajukan ke dewan.
 
“perlu diketahui pajak daerah, transfer daerah semuanya yang kita pakai sekarang adalah tunda bayar tahun sebelumnya, belum transfer anggaran yang kita alokasi di tahun 2016 belum ada, baik itu pajak, termasuk semua itu yang kita terima sekarang tunda bayar tahun 2014-2015 dan tahun 2016 belum,”jelasnya.
 
“Dengan kondisi keuangan yang terjadi saat ini beliau meminta dengan anggaran yang sangat terbatas ini kita tetap melayani masyarakat dan kita tetap bekerja seperti biasa, agar pelayanan kepada masyarakat khususnya dapat berjalan dengan baik” mintanya.
 
“khusus untuk kecamatan penggunaan dana desa akan diarahkan dengan sebenar-benarnya agar kepala desa tidak salah dalam mengalokasikan dana,”ujarnya.