Puji Kinerja AKBP Andri, Bupati Sambut AKBP Yudhi Sebagai Kapolres Banyuasin

PANGKALAN BALAI —  Suasana Malam Kenal Pamit Kapolres Banyuasin diwarnai haru dan bahagia. Acara malam kenal pamit Kapolres Banyuasin yang baru AKBP YUDHI SURYA MARKUS PINEM, S.IK dan Kapolres Banyuasin yang lama AKBP ANDRI SUDARMADI, SIK.MH digelar di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Banyuasin  Selasa malam,(26/09).

Acara yang dimulai sekitar pukul 20.00 WIB  dihadiri oleh Plt. Bupati Banyuasin Ir. SA Supriyono, MM., Ketua DPRD BA H. Agus Salam, Sekda Kab. BA, Dandim 0401 Muba Banyuasin, Kajari BA, Danyon Arhanud, Danyon Zikon, Para Kepala OPD,  Ketua FKUB, Pejabat Utama Polres BA, Para Kapolsek, Ibu-Ibu Bhayangkari, Pimpinan Perusahaan di Kab. Banyuasin, Tokoh Masyarakat, Tokoh agama,  dan tokoh Adat, tokoh pemuda Kabupaten Banyuasin.

Dalam sambutannya Plt.Bupati Banyuasin Ir.S.A Supriono,MM memberikan ucapan selamat Kepada AKBP Andri Susarmadi,S.IK,MH atas promosi jabatan baru yang nantinya sebagai Wakil Direktur Narkoba Polda Riau dan Untuk Kapolres yang menggantikan AKBP YUDHI SURYA MARKUS PINEM, S.IK “Selamat datang di Kabupaten Banyuasin” singkatnya.

Supriono memberikan apresiasi atas tugas dan tanggung jawab yang diberikan Bapak Andri Sudarmadi kepada Kabupaten Banyuasin, utamanya pada penegakan hukum di Bumi Sedulang Setudung ini. “Terima kasih, atas kerja kerasnya selama melaksana kan tugas di Banyuasin” ucap Supriono

AKBP Andri Sudarmadi yang telah selesai melaksanakan tugas di Banyuasin mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya atas dukungan dari Pemkab Banyuasin dan segenap lapisan masyarakat. “Tanpa kerjasama yang baik, tugas ini tidak dapat dilaksanakan secara maksimal. Mohon maaf apabila ada kesalahan dalam ucapan dan perbuatan.” ungkap Andri

Sementara, AKBP Yudhi Surya Markus Pinem berharap dukungan dan partisipasi Pemerintah dan masyarakat dalam menjalankan tugasnya menjabat Kapolres Banyuasin. “Selain itu marilah kita sama-sama menjaga hubungan yang harmonis dan solid terutama kepada masyarakat dan Pemerintah” ujar mantan Kasubdit 1 Kamneg Ditreskrimum Polda Sumsel ini.

Pada kesempatan ini, diisi dengan persembahan Tari Maumere yang membuat para tamu yang hadir terkesima. Selanjutnya digelar pemberian cinderamata kepada AKBP Andri Sudarmadi yang di awali oleh Plt. Bupati Banyuasin Ir.S.A Supriono,MM, dilanjutkan Ketua DPRD Banyuasin, para FKPD, dan OPD.

(Diskominfo/PKP)