Polres Banyuasin Gelar Operasi Patuh Musi 2018

Pangkalan Balai-Polres Banyuasin menggelar Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Musi 2018. Apel Gelar pasukan operasi patuh 2018 berlangsung di halaman Mapolres Banyuasin.Apel tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, S.IK. Gelar Pasukan Operasi Patuh Musi 2018  melibatkan unsur TNI, Dishub dan Pol PP . Kamis (26/4).

Dalam amanatnya, Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, S.IK menegaskan kepada para anggotanya untuk melakukan penindakan tegas kepada para pelanggar yang terjaring pada Operasi Patuh Musi 2018.

Operasi patuh ini untuk meningkatkan kesadaran masyarakat, ketertiban dan kepatuhan berlalu lintas. “Saya mengimbau kepada seluruh personel Polantas, agar dalam Operasi Patuh 2018 ini menindak dengan tegas pelaku pelanggaran berlalu lintas,” tegasnya.

“Keselamatan dalam berlalulintas terkadang diabaikan oleh para pengendara padahal ini yang patut diperhatikan, untuk itu dengan operasi patuh ini diharapakan dapat menekan angka kecelakaan dalam berlalu lintas,” tambahnya

Lebih lanjut pelanggaran-pelanggaran lalulintas yang menjadi target pada operasi patuh 2018 ini   para pelanggar yang kasat mata, diantaranya menggunakan handphone saat berkendara, melawan arus, pengendara dibawah umur, berboncengan lebih 2 orang untuk pengendara sepeda motor.