Plt. Bupati Banyuasin Buka Bersama Warga Betung dan SMT

Banyuasin – Safari Ramadhan ke-11 dan 12 Plt. Bupati Banyuasin Ir. SA Supriono, MM, bersama tim safari kali ini mengunjungi Kelurahan Betung Kecamatan. Betung di Masjid Roudhatul Jannah dan di Desa terusan Muara Kecamatan Sumber Marga Telang di Masjid Al Hidayah. Selain diisi dengan buka puasa bersama, tarawih bersama, dan tausiyah agama serta kegiatan Safari Ramadhan dijadikan ajang silaturahmi dan mendengarkan secara langsung apa yang dirasakan oleh masyarakat Banyuasin. Rabu (7/6)

Plt. Bupati Banyuasin mengatakan, kegiatan safari Ramadhan secara fungsional diharapkan akan menjadi salah satu perekat hubungan antara Pemerintah dengan masyarakat secara substansial dan kegiatan ini juga merupakan wadah penyampaian dan perolehan informasi pembangunan, baik dari Pemerintah kepada masyarakat, maupun dari masyarakat ke Pemerintah.

“Disamping itu, Interaksi yang intensif antara Pemerintah dengan masyarakat juga diarahkan untuk lebih meningkatkan rasa sensitifitas Pemerintah terhadap masyarakatnya, serta membangun nilai kebersamaan”, ungkapnya

Di kesempatan itu juga Plt Bupati Banyuasin ,juga menyerahkan bantuan pembangunan dana untuk Masjid kepada panitia masjid berupa uang dan hambal sajadah, paket sembako, dan paket bantuan anak yatim piatu.

Turut mendampingi, Ketua dan Wk. Ketua DPRD Kab. Banyuasin, Kakankemenag, Sekda Banyuasin H. Firmansyah, Asisten III Kadishub, Ka Kominfo, Ka. Nakertrans, Ka. BLH, Kasat Pol PP, Kapolsek Kec. Betung dan Kec. SMT, Ketua BAZ Nas Kabupaten Banyuasin, Tokoh Masyarakat, tokoh agama, dan ibu-ibu pengajian.