Peringati HUT Banyuasin dan HUT Bhayangkara, Banyuasin Gelar Jalan Santai

Banyuasin-Dalam rangka  memeriahkan HUT Bhayangkara ke 71 dan HUT Kabupaten Banyuasin, Polres Banyuasin bersama Pemkab Banyuasin menggelar jalan santai bertempat di Alun – alun Kota Pangkalan Balai, Jum’at (7/7) pukul 07.00 WIB.

Kurang lebih 1000 orang yang mengikuti jalan sanatai tersebut , dintaranya personil Polres Banyuasin, Personil TNI , pegawai Pemkab Banyuasin, perwakilan dari instansi serta warga masyarakat Banyuasin terutama anak anak sekolah dan remaja.

Adapun Kegiatan tersebut dibuka oleh Bupati Banyuasin yang diwakili oleh Sekda Dr. H. Firmansyah, MSc didampingi Kapolres Banyuasin AKBP Andri Sudarmadi, S.IK.MH serta Sejumlah pejabat lainya dan para peserta jalan santai.

Sekda Banyuasin Dr Firmansyah menyampaikan kegiatan ini sebenarnya memeriahkan HUT Kabupaten Banyuasin yang ke-15 tepatnya pada 2 Juli 2017. Kali ini bertemakan dengan semangat Hari Jadi Ke-15, kita wujudkan Banyuasin Terdepan, Berdaya Saing dan Mandiri serta siap mendukung suksesnya Sumsel sebagai tuan rumah Asean Games XVIII 2018.

Adapun Rute jalan santai tersebut diawali dengan start alun Alun kota Pangkalan balai – Jalan Lingkar Pemkab Banyuasin- Simpang empat Lubuk saung dan finish kembali ke Alun -Alun kota Pangkalan Balai. Kemudian setelah kegiatan jalan sehat dilakukan pengundian kupon dan Door Prize yaitu 1 unit sepeda motor dan berbagai Hadia Lainya.