Peringatan Detik-detik Proklamasi HUT ke-73 RI di Kabupaten Banyuasin

Banyuasin-Upacara peringatan Detik-detik Proklamasi HUT Kemerdekaan RI ke -73 berlangsung dengan tertib dan penuh hikmat. Bertindak sebagai Inspektur upacara Bupati Banyuasin Ir. SA. Supriono, MM. Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) di bawah pengawalan TNI dan POLRI dengan gagah nya mengibarkan Sang Merah Putih.

Hadir pada upacara tersebut Ketua DPRD Kabupaten Banyuasin, Unsur Forum Koordinasi Pimpinan daerah (FKPD) Kabupaten Banyuasin, Ketua TPP PKK Kabupaten Banyuasin, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Banyuasin, Ormas-ormas dan Organisasi Kepemudaan serta seluruh pelajar dalam wilayah Kabupaten Banyuasin.

Pada upacara tersebut Ketua DPRD Kabupaten Banyuasin Irian Setiawan bertugas membacakan teks pembukaan Undang Undang Dasar 1945 dan diakhiri dengan pembacaan doa Pejabat Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banyuasin H. Abadil.

Ikut  juga menyemarakkan Upacara HUT Kememrdekaan RI ke -73 dengan ditampilkannya ataraksi polisi cilik usia 9-12 tahun binaan Polres Banyuasin, yang kucup memukau hadirin peserta upacara. Polisi Cilik Polres Banyuasin ini merupakan angkatan kedua 2018.