Penampilan Erie Suzan jadi Pamungkas Penutupan Pesta Rakyat Banyuasin 2017

PANGKALAN BALAI — Pesta Rakyat dan Pameran Pembangunan Kabupaten Banyuasin resmi ditutup, Selasa malam (22/08) di Alun-alun Taman Kota Pangkalan Balai. Plt. Bupati Banyuasin Ir. SA Supriono, MM resmi menutup Pesta Rakyat yang diselenggarakan dalam rangka Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 72.

Ribuan warga memadati alun-alun Kota Pangkalan Balai untuk menyaksikan penutupan Pesta Ralyat Banyuasin. Selain mendapat sambutan hangat dari warga, juga mendapat antusias dari para pecinta seni dan budaya Banyuasin.

Menurut Plt. Bupati Banyuasin Ir. SA Supriono, MM Pesta Rakyat Banyuasin diselenggarakan dalam rangka meningkatkan gairah seni budaya di Kabupaten Banyuasin. Ia berharap seni budaya di Banyuasin dapat mempererat persaudaran dan rasa persatuan.

Supriono mengungkapkan rasa bangga dan syukurnya atas penyelenggaran Peata Rakyat yang sangat meriah. “Alhamdulillah Penyelenggaraan Pesta rakyat dan pameran pembangunan telah dilaksanakan pada 19-22 Agustus 2017 dengan meriah dan sukses. Saya ucapkan terima kasih kepada segenap panitia yang telah bekerja keras menyelenggarakan pesta rakyat ini dengan baik” kata Supriono.

Lebih lanjut ia mengungkapkan tahun depan akan terus dilakukan acara serupa, dengan persiapan dan acara yang lebih matang lagi. “Dengan ini, Pesta Rakyat Banyuasin tahun 2017 resmi saya tutup. Sampai Jumpa di tahun depan   ” kata Plt. Bupati Banyuasin

Pada kesempatan itu, diumumkan stand terbaik. Stand tebaik pertama diraih oleh stand Bappeda, dan Litbang,  terbaik kedua diraih stand SLTP gabungan, dan terbaik ketiga diraih stand Dinas Pertanian.

Untuk stand terbaik kategori kecamatan diraih oleh Kecamatan Banyuasin III, terbaik kedua diraih Stand Kecamatan Betung, dan terbaik ketiga diraih stand Kecamatan Sembawa.

Acara Penutupan bertambah meriah karena dihibur oleh penampilan artis dangdut ibukota Erie Suzan. Erie Suzan sukses menghibur pengunjung yang telah memadati Alun-alun Kota Pangkalan Balai dengan membawakan lagu-lagu andalannya.

Hadir Kapolres Banyuasin AKBP Andri Sudamadi, S.Ik, Danyon Arhanud 12 SBP Mayor Arh Tan Kurniawan, Asisten III Setda Kab. Banyuasin, para Kepala OPD, Camat, Kades, Tokoh masyarakat dan tokoh adat Banyuasin.

(Kominfo/PKP)