Pemkab Banyuasin Akan Tuntaskan Permasalahan Lahan Plasma Desa Perambahan Baru

PERAMBAHAN BARU — Warga Perambahan baru meminta bantuan terkait penyelesaian Plasma kepada Pemerintah Kabupaten Banyuasin hal ini disampaikan warga Dalam Acara Safari Ramadhan Ke-6 di masjid Al-ikhtihad Kec. Banyuasin I, Minggu (12/05).

Wakil Bupati Banyuasin H. Slamet Somosentono, SH didampingi PJ Sekda Banyuasin Drs. H.M. Yusuf, M.Si pada Kunjungan kali ini mendengar langsung keluh kesah Masyarakat Desa Perambahan Baru mulai dari permasalahan infrastruktur Jalan hingga kebun Plasma.

Menanggapi aduan masyarakat tersebut pakde Slamet Secepatnya penyelesaian masalah antara Masyarakat Desa Perambahan Baru dengan PT. plasma Sekitar

“Masyarakat harap Bersabar Saya bersama Pak Bupati pasti menyelesaikan kita Akan Adakan Audiensi dengan PT. Terkait ,” Katanya.

Ditambahkan Slamet, Pemerintah Kabupaten Banyuasin memegang prinsip apa yang dikerjakan rakyat akan dikerjakan juga oleh pemerintah. Artinya Pemerintah Banyuasin akan selalu bersama dengan warganya untuk meraih kesejahteraan.

“Saat ini kelapa sawit dan karet terus menjadi perhatian kita untuk meningkatkan kualitasnya sehingga menghasilkan TBS yang sesuai terget dengan tatakelola yang benar”, tandasnya.

(Diskominfo/PKP)