Pelantikan DPD KNPI dan Pengukuhan PWRI Kabupaten Banyuasin Periode 2020-2023

PANGKALAN BALAI – Ketua DPD KNPI Kabupaten Banyuasin, Ismail Fahmi, S. TH.i bersama seluruh anggota DPD KNPI periode 2020 – 2023 dilantik serta dikukuhkan di Graha Sedulang Setudung Kabupaten Banyuasin, Rabu (12/2) pagi ini.

Kesempatan ini juga sekaligus Rapat Kerja Daerah dengan bertemakan “Membangun Solidaritas Pemuda, Menuju Banyuasin Bangkit, Adil dan Sejahtera”.

Pelantikan dan pengukuhan KNPI Kabupaten Banyuasin dilakukan langsung oleh Ketua DPD KNPI Provinsi Sumatera Selatan, Bung Ikhsan. Beliau mengharapkan mereka yang telah dilantik agar dapat membantu kinerja Pemerintah Kabupaten Banyuasin dalam membangun Kabupaten Banyuasin.

Sementara itu, Ketua DPD KNPI Kabupaten Banyuasin, Ismail Fahmi, S. TH.i mengucapkan terimakasih kepada Bupati Banyuasin telah menyempatkan hadir dalam Pelantikan dan Pengukuhan yang telah dilaksanakan dengan lancar.

“Saya selaku Ketua menghimbau agar pengurus yang barusan dilantik dan dikukuhkan untuk bekerja selaras dengan Pemerintah Kabupaten. Harus siap melakukan perubahan dan mendukung kinerja Pemerintah demi kemaslahatan bersama,” katanya.
Hal ini pun ditekankan oleh Bupati Banyuasin, H. Askolani, SH., MH, beliau berharap agar Pemuda KNPI menjadi pemuda yang mandiri, tegas, keras dan bisa menjadi lebih baik dari generasi-generasi sebelumnya.

“Saya sangat berharap agar pemuda KNPI tidak cengeng dan tidak menjadi pribadi peminta-minta. Kalian harus jauh lebih hebat dari kami sebagai generasi pendahulu,” tegasnya.

“KNPI Pemerintah Kabupaten Banyuasin harus siap selalu membantu Pemerintah Kabupaten dalam mewujudkan Banyuasin Bangkit, Adil dan Sejahtera. Saya ingin kalianlah sebagai garda terdepan mendukung dan bersinergi untuk visi dan misi kami sebagai Pemerintah Kabupaten Banyuasin,” jelasnya.

Pada acara ini sekaligus diselenggarakan pelantikan dan Pengukuhan PWRI Kabupaten Banyuasin periode 2020-2023.

Pengukuhan dilakukan langsung oleh Bupati Banyuasin, H. Askolani, SH., MH sebagai penasehat Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Banyuasin.

Ketua PWRI Kabupaten Banyuasin, Drs. Hrm. Mansyur Yan menyampaikan terimakasih atas terlaksananya acara pelantikan dan pengukuhan Pengurus PWRI periode 2020-2023.

“Terimakasih atas dukungan dari Penasehat PWRI Kabupaten Banyuasin, H. Askolani, SH., MH telah meluangkan waktunya untuk melantik dan hadir pada pengukuhan hari ini. Kedepan PWRI siap ikut bersinergi mewujudkan Banyuasin Bangkit, Adil dan Sejahtera,” ungkapnya.

Turut hadir Sekretaris Daerah Kab. Banyuasin, Dr. H. Senen , FORKOPIMDA Kabupaten Banyuasin, Ketua TP PKK Kabupaten Banyuasin, dr. Sri Fitriyanti Askolani dan Ketua Dharma Wanita, Hj. Hamidah Senen Har.

 

 

(DISKOMINFO/PKP)