Pakde Slamet Persunting Perempuan Cantik Indramayu

INDRAMAYU — H. Slamet Somosentono, SH akhirnya melepas masa dudanya, Kamis (29/08). Pria yang menjabat Wakil Bupati Banyuasin ini mempersunting Hj. Neny Triharyani binti Wahyu Guntur Nusantara dan Hj Caryati di Desa Sleman Kecamatan Sliyeg Kabupaten Indramayu Jawa Barat.

Prosesi akad nikah digelar Pukul 10.00. Akad nikah dengan maskawin 36,5 gram emas 96 gram cincin berlian ini dilaksanakan di kediaman mempelai wanita. Bupati Banyuasin H. Askolani, SH., MH menjadi saksi dari pihak mempelai pria, dan Wakil Bupati Indramayu sebagai saksi mempelai wanita.

Usai prosesi akad nikah, acara dilanjutkan dengan foto bersama segenap pejabat kabupaten Pemkab Banyuasin serta kabupaten keluarga besar. Menurut pengakuan Pakde Slamet usai akad nikah, dirinya mengenal pasangannya saat acara KTNA di Musi Banyuasin.

“Kami berdua belum lama menjalin hubungan, namun saya beranikan untuk mempersunting dan sepakat memutuskan untuk hidup bersama mengarungi rumah tangga. Kami berdua atas nama pribadi dan keluarga mohon doa dan restu dari masyarakat Banyuasin dan Indramayu semoga kami menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan warrohmah” ujar Pakde Slamet didampingi Istri

Bupati Banyuasin H. Askolani yang ikut menghadiri acara pada hari itu, menyampaikan doa dan restunya terhadap pasangan yang tengah berbahagia tersebut.

“Baik atas nama jajaran pemerintah daerah, maupun secara pribadi kami mengucapkan selamat kepada kedua mempelai, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warrohmah,” kata Askolani

Hadir dalam acara ini, Bupati H Askolani dan istri Dr Fitriyanti Askolani, Ketua DPRD Irian Setiawan, Wakil Sukardi dan Heriyadi HM Yusuf, Ketua KTNA Sumsel H Basjir DA dan Istri. Dan juga turut hadir Wakil Bupati Indramayu H Taufik Hidayat, Ketua KTNA Pusat H Winarno.

(Diskominfo/PKP)