Pakde Slamet buka RAT Gapoktan Manggeris Jaya

SUAK TAPEH — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banyuasin menyampaikan apresiasi dan selamat kepada pengurus dan pengawas serta seluruh anggota Gapoktan Manggeris jaya atas terselenggaranya Rapat Anggaran Tahunan V (RAT).

Wakil Bupati Banyuasin H. Slamet Somosentono, SH mengatakan tahun 2019 ini masyarakat menghadapi MEA (Masyarakat Ekonomi Asean) yang berdampak pada bidang ekonomi. Untuk itu koperasi dituntut untuk berperan eksis menjadi pilar dalam perekonomian.

“Pemkab Banyuasin senantiasa mengharapkan agar koperasi memiliki kredibilitas yang tinggi untuk anggotanya serta masyarakat, untuk mendorong pemberdayaan koperasi dan UKM”, ujar pakde dalam sambutanya dalam kegiatan tersebut, gedung serbaguna Air Senggeris Senin (25/02).

Pakde meminta pada RAT ini, agar pengurus, pengawas, dan seluruh anggota untuk meningkatkan daya saing koperasi, pengurus, pengawas, meningkatkan kompetensi diri sebagai dasar mengelola koperasi dan pelayanan yang baik pada anggotanya.

“Selamat melaksanakan Tugas Anggaran Tahunan. Saya sangat mengapresiasi tinggi kegiatan ini. Semoga apa yang menjadi tujuan dan harapan koperasi manggaris jaya senantiasa dapat tercapai dengan prestasi yang baik lagi di tahun yang akan datang”, tutupnya.

Hadir Wakil Bupati Banyuasin H.Slamet Somosentono, SH, Ketua Komisi II DPRD Kab. Banyuasin Ilham Hadi, S.Hut, Kabid Pertanahan Pujianto, S.IP, M.Si, Camat Suak Tapeh Haris Bahari, S.STP, M.Si, koordinator balai penyuluh pertanian kec. Suak Tapeh Muchtaridi, SP, Kades Air Senggeris Elemendi HR, SH, Ketua Gapoktan Manggeris Jaya H.Suhaili Baiqi, para penyuluh, Para BPD Desa Air Senggeris, Ketua Kelompok Tani Sekecamatan Suak Tapeh.

 

(DISKOMINFO/PKP)