Pakde Slamet Buka PORSENI SMP&SMA Methodist Talang Kelapa

TALANG KELAPA — Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI) SMP dan SMA Methodist Talang Kelapa resmi di buka Oleh Wakil Bupati Banyuasin H.Slamet Somosentono, SH, yang diadakan di lapangan Olahraga SMP dan SMA Methodist Talpa, Selasa (19/02).

Dalam Sambutan Pakde Slamet mengatakan pekan Olahraga dan Seni (PORSENI) merupakan wadah bagi siswa dan siswi menyalurkan bakat seni dan di bidang olahraga. Sehingga dapat sehingga dapat meningkatkan kreativitas mereka dalam berkarya untuk menuju prestasi yang gemilang.

“melalui kegiatan ini kita jadikan ajang kompetisi yang dapat  memelihara persatuan dan kesatuan diantara Siswa dan siswi serta dapat menjaring bibit-bibit baru yang berprestasi di bidang seni dan olahraga yang akan berprestasi ditinggkat daerah hingga Nasional nantinya”, katanya.

Lebih lanjut Pakde Slamet berpesan untuk menjunjung tinggi Sportifitas dan rasa persaudaraan diantara peserta lomba dan jadikan lomba ini sebagai ajang silaturahmi sehingga terjalin keakraban juga kekeluargaan tanpa mengurangi semangat untuk berkompetisi.

” saya mengapresiasi kepada panitia yang terlibat dalam terselenggaranya kegiatan Porseni serta dedikasi dalam meningkatkan semangat pembangunan pendidikan yang berkualitas dan  sejalan dengan Motto Kabupaten Banyuasin Pintar dan Cerdas”, tutupnya.

Turut hadir Wakil Bupati Banyuasin H.Slamet Somosentono, SH, Kepala dinas Disdikporapar yang diwakili Sekretaris Dinas Zulkarnain, SH., M.Si, Camat Talang Kelapa Aminudin, S.Pd., MM Ketua Yayasan Komite Methodist S. Supatmo, Kepala Sekolah SMA  Methodist 4 Talang Kelapa Drs. Hulman Napitupulu, Kepala Sekolah SMP Methodist 1 Talang Kelapa Jhon Pakpahan, S.Kom serta Bapak-bapak dan ibu Guru yayasan methodist serta Siswa dan siswi peserta Porseni Methodist 1 Talang Kelapa.

(DISKOMINFO/PKP)