Nasabah BSB Meningkat, Ekonomi Masyarakat Banyuasin Meningkat

bankBanyuasin – BANK Sumsel Babel tetap menjadi primadona bagi masyarakat di wilayah Banyuasin. Terbukti dari jumlah tabungan nasabahnya saja terus mengalami peningkatan, untuk tahun 2015 mencapai Rp 233 Milyar ditahun 2016 meningkat menjadi Rp 259 Milyar. Dengan begitu perkonomian masyarakat di Banyuasin juga ikut meningkat.

Sebagai ucapan terima kasih kepada para nasabah yang setianya BSB kembali mengelar undian tabungan persirah Priode Juli – Desember 2016. Acara ini dilaksanakan BSB Pangkalan Balai bekerjasama dengan BSB Betung dan KM 12 Palembang, yang dipusat dibelakang kantor BSB Pangkalan Balai, Kamis (5/1) kemarin.

Adapun undian tabungan persirah ini memperebutkan hadiah utama satu unit Kijang Innova, 6 sepeda motor, televisi LCD, Laptop dan Lemari es.

Acara itu dihadiri, Wakil Bupati Banyuasin selaku Plt Bupati Banyuasin Ir SA Supriono MM diwakili Camat Banyuasin III Ir Alpian MM, Kapolsek Pangkalan Balai Iptu M Bayu Agustian SIK diwakili Aiptu Yogi, Kepala Cabang BSB Pangkalan Balai Kgs Fauzan.

Selain itu juga hadir, Kepala Capem BSB Km 12 Talang Kelapa Danies Faisal, Kepala Capem BSB Betung M Adi Kohari, Perwakilan Dinas Sosial Provinsi Sumsel, Notaris dan puluhan nasabat BSB tabungan persirah yang turut menyaksikan jalannya pengundian.

Dalam kesempatan itu, Camat Banyuasin III Ir Alpian MM mengundi dengan tabungan selinder. Kali ini nasabah tabungan persirah yang beruntung diraih oleh Sri Eka Sari nomor point 02990267 dari Bank SemselBabel Cabang Pangkalan Balai.

Kepala BSB Cabang Pangkalan Balai Kgs Fauzan menyebutkan, pengundian tabungan persirah yang digelar pihaknya merupakan priode Juli hingga Desember 2016. Kata dia, selama ini kehadiran BSB dipercaya sebagai mitra masyarakat, terbukti dari tahun 2015 hingga 2016 jumlah tabungan persirah terus mengalami peningkatan.

“Kami mengucapkan terimakasih atas kepercayaan nasabah, untuk mengelola dana yang bapak/ibu titipkan. ” ujar dia.

Kata dia sebagai bentuk apresiasi itu, BSB menggelar undian serentak seluruh cabang. Perlu diketahui, pengundian ini dilakukan transparan tidak ada rekayasa. Bagi yang belum beruntung diharapkan jangan berkecil hati dan selalu bersabar. Selalu tingkatkan saldo tabungan anda, karena semakin besar saldo semakin besar peluang untuk menang,” tambah dia.

Sementara, Camat Banyuasin III Ir Alpian MM memberikan apresiasi atas terselengaranya acara ini, karena hal ini memberikan masyarakat untuk gemar menabung. Dan berharap kepada nasabah agar tidak hanya termotivasi karena adanya grand frize saja, tapi didasari atas kesadaran diri sendiri untuk menabung.

Dirinya mengajak masyarakat di Bumi Sedulang Setudung, untuk lebih memilih menabung di Bank Daerah. Sebab BSB memang sudah terbukti memberikan pelayanan dan kemudahan bagi nasabah. “Intinya dari pada uang disimpan dibawah kasur lebih baik ditabungkan di Bank. Karena selain aman, juga berpeluang mendapat hadiah,” pungkas dia.