Mutasi Tiga Kapolsek Polres Banyuasin

mutasi2Banyuasin – Kapolres Banyuasin AKBP Prasetyo R Purboyo Sik memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) 3 tiga orang Kapolsek, bertempat di Halaman Mapolres Banyuasin. dalam sertijab tersebut yang ikut dihadiri Waka Polres Banyuasin, para Kabag, kasat dan perwira , seluruh personil Banyuasin, serta PNS dan ibu bhayangkari. Selasa (22/11).

Adapun ketiga Kapolsek tersebut yang serah terima jabatan adalah Kapolsek Rambutan Polres Banyuasin dijabat oleh AKP Feby Febriana S.Ik menggantikan AKP Heriyanto, SH yang saat ini mutasi ke Polda Sumsel sebagai Kaurpensat Subbidpenmas Bidhumas.

Kapolsek Tanjung Lago dijabat oleh IPTU Kusnadi ,SH menggantikan IPTU Toip Suparja ,SH yang dimutasikan sebagai Ka SPKT Polres Banyuasin dan yang terakhir yaitu Kapolsek Tungkal Ilir dijabat IPTU Agus Gunawan Setyahadi SH menggantikan IPDA Jamiludin SH pindah sebagai Kanit pidum Satreskrim Polres Banyuasin.

Dalam sambutan, Kapolres Banyuasin AKBP Prasetyo R Purboyo Sik mengatakan bahwa mutasi merupakan sebuah hal yang biasa terjadi dalam suatu organisasi. Tujuannya meningkatkan kinerja dan penyegaran pada pelaksanaan tugas.

“Saya berharap bagi pejabat baru agar melaksanakan tugas dengan baik. Dengan didasari loyalitas dan dedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas. Bangun koordinasi dan kerja sama antar anggota agar tanggung jawab dan tugas yang diemban dapat dilaksanakan dengan baik,” katanya

Mutasi ini sendiri merupakan salah satu pengembangan karier maupun penyegaran dalam bertugas. Prasetyo mengucapkan selamat bertugas kepada pejabat lama yang mana telah mengabdikan dan sumbangsinya demi kemajuan polres banyuasin.”terimakasih atas pengabdiannya,”ucapnya.

Beliau berharap kepada pejabat baru selamat datang, kepada pejabat yang baru bertugas di Polres Banyuasin segerah menyesuaikan dilingkungan baru dan segerah menyesuaikan wilayah hukum Polres Banyuasin,”ujarnya.