Mentauladani Nabi Muhammad SAW, dr. Fitri Askolani menyerahkan Santunan Untuk Anak Yatim.

Talang Kelapa – Pengajian Rutin seKecamatan Talang Kelapa sekaligus memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW diselenggarakan di Masjid Besar Al-Muhajirin, Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin, Kamis (7/10).

Dalam kesempatan ini, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Banyuasin menyerahkan bantuan kepada anak yatim piatu berupa uang santunan dan bantuan Kitab Suci Al-Qur’an kepada Pengurus Masjid Besar Al-Muhajirin Kecamatan Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin.

“Menauladani Nabi besar Muhammad SAW junjungan kita, darinya kita belajar menjadi pribadi yang lemah lembut, penyayang dan selalu menyantuni anak-anak yatim. Darinya kita belajar banyak arti berbagi dan memberi,” katanya.

“Mari kita menumbuhkan sikap pandai berbagi dengan sesama kita yang kurang beruntung dan selalu berlemah lembut kepada anak yatim,” ungkapnya.

“Dengan bantuan sedikit ini semoga dapat memberikan pelajaran kepada kita untuk tidak pernah berhenti berbagi kepada sesama,” harapnya.

Turut hadir Kabag Kesra Kab. Banyuasin, Camat Talang Kelapa, para Lurah lingkup Talang Kelapa, Ibu-ibu anggota TP. PKK dan Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Banyuasin, dan Ibu-ibu pengajian BKMT Kecamatan Talang Kelapa.