Memupuk Rasa Persaudaraan

POLRESBANYUASIN – Guna menjaga Hari Kemanan Nasional (Harkamtibnas) Kapolres Banyuasin AKBP Andri Sudarmadi S,lk. MH melakukan silaturahmi ke Makodim 0401 Musi Banyuasin (MUBA), yang dipusatkan di Koramil 401-02 Pangkalan Balai Kecamatan Banyuasin III. Kemarin

Kapolres Banyuasin AKBP Andri Sudarmadi S.Ik SH mengatakan tujuan kegiatan ini untuk melakukan koordinasi dan silaturahmi terkait menjaga keamanan dalam wilayah hukum Kabupaten Banyuasin.

” Ya, kemarin sudah dilakukan serah terima jabatan (Sertijab) antara saya dan AKBP R Purboyo S.Ik, maka dari itu, Jajaran Polres Banyuasin giat melakukan terjun kelapangan guna memupuk rasa kekeluargaan dan keakraban antara lembaga Kepolisian dan unsur instansi lain seperti pihak TNI,” Jelasnya.

Kegiatan ini akan terus dilakukan, sebagai bentuk ajang komunikasi sekaligus untuk menjaga ketertiban masyarakat terutama di dibumihanguskan Sedulang setudung.

” Kita juga akan menjadi sahabat masyarakat dimana bidang kehumasan Polres Banyuasin terus melakukan kunjungan ke instansi lainya, baik pemerintahan atau toko masyarakat, toko agama dan pemuda yang ada di desa – desa. Tujuannya menciptakan rasa keamanan dan ketentraman di segala lini kehidupan warga,” harapnya.

Terpisah Danramil Pangkalan Balai Kapten Infantri Heru Sobaran mengatakan, pihaknya akan mendukung penuh langka pihak kepolisian untuk memberikan rasa keamanan pada masyarakat.

” Ya, sebagai aparatur negara tentu yang pertama dapat menciptakan kondusifitas terhadap masyarakat, agar tercipta masyarakat yang taat dengan hukum dan tak kalah pentingnya lagi junjung tinggi nilai saling menghargai antara umat beragama,” tambahnya

Giat silaturahmi ini akan terus dilakukan, selain memupuk tali persaudaraan juga dapat memberikan masukan. Antara Institusi Kepolisian dan TNI AD. Singkatnya