Mantan Wakil Bupati Banyuasin Tutup Usia

Banyuasin – Innalilahi wainailaihi rojiun, kabar duka kembali menyelimuti Bumi Sedulang Setudung, telah berpulang Ke Rahmatullah Drs H. Rahman Hasan yang merupakan Mantan Wakil Bupati Banyuasin 2 Periode tahun 2003-2013 tutup usia.

Mantan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Banyuasin itu meninggal dunia karena sakit, Sabtu (21/9) malam di Rumah duka Jalan Raya Al-Mubarok III no.1 Joglo Maruya Ilir Jakarta Barat. Pria kelahiran Sekayu meninggal dalam usia 72 tahun dan akan di makamkan ba’da zuhur minggu 22 September 2019.

Bupati H Askolani atas nama Pemkab Banyuasin dan masyarakat menyampaikan duka yang mendalam. Rahman Hasan dimata Askolani adalah sosok sahabat yang baik dan mengayomi. Almarhum selama menjabat Wakil Bupati Rahman hasan merupakan sosok yang memiliki jiwa pengabdian yang tinggi tidak mendahului kepentingan pribadinya namun selalu mengedepankan kepentingan masyarakat.

Bupati Banyuasin H. Askolani, SH, MH, menyampaikan terima kasih atas pengabdian dan dedikasi yang telah meletakan pondasi pembangunan di Bumi Sedulang Setudung Kabupaten Banyuasin.

Almarhum adalah sosok teladan bagi saya, meski kami tidak dibesarkan dalam satu partai almarhum sangatlah bijaksana dan jiwa pengabdiannya sangatlah tinggi, dalam membawa perubahan bagi Banyuasin. Bagi saya almarhum adalah orang tua sekaligus sahabat  yang baik dan mengayomi, selama beliau menjabat sebagai Wakil Bupati Banyuasin merupakan sosok yang memiliki jiwa pengabdian yang tinggi yang tidak mendahulukan kepentingan pribadinya almarhum selalu mengedepankan kepentingan masyarakat”.ungkapnya

“Selamat Jalan Pak Semoga Amal Ibadah Bapak di terima , di ampuni segala Dosa, di lapangkan Alam kuburnya, di tempatkan di Sisi Allah SWT dan keluarga yang di tinggalkan diberikan ketabahan”. Ucapnya.