Lomba Paduan Suara Mars Banyuasin Bersatu Kabupaten Banyuasin

Banyuasin – Guna untuk membangkitkan semangat kecintaan masyarakat terhadap Kabupaten Banyuasin dan kecintaan terhadap tanah air dan bangsa, Pemka Banyuasin bekerja sama dengan Dinas pendidikan, Pemuda, Olahraga dan Pariwisata mengadakan lomba paduan suara Mars Banyuasin Bersatu. Acara di adakan di Geraha Sedulang setudung (GSS). Rabu (13/9).

Plt Kepala Diknas Kabupaten Dr. H. Harun Samsudin, S.Pd,. MM mengucapkan, selamat datang kepada para peserta Lomba Paduan suara Mars Kabupate Banyuasin Bersatu Kababupaten. Banyuasin tahun 2017 yang merupakan utusan 19 UPTD Kecamatan yang berada di Kab. Banyuasin. dalam kegiatan ini beliau berharap dapat mengangkat serta memperkenalkan lagi Mars Banyuasin Bersatuan ke setiap sekolah baik di tingkat SD, SMP, SMA/SMK maupun guru. Sehingga lagu Mars Banyuasin Bersatu ini dapat terus dinyayikan dari generasi ke generasi berikutnya.

Adapun tujuan diselenggarakan lomba paduan suara ini untuk menumbuh kembangkan minat dan bakat seni budaya di kalangan pelajar dan guru serta menjadi sarana silahturahmi antar pelajar dan guru se-Kabupaten Banyuasin dan kegiatan ini juga merupakan sarana yang sangat berguna untuk menggali potensi generasi muda yang berbakat dan potensial di Kabupaten Banyuasin yang kita cintai dan perlu kita ketahui Kabupaten Banyuasin memiliki beragam seni dan budaya bukan jurang pemisah bagi kita melainkan mejadi perekat untuk terjalinnya tali silahturahmi persatuan dan kesatuan bangsa.