LAGA PERSAHABATAN BERLANGSUNG SERU, DISKOMINFO DAN WARTAWAN SALING BERBAGI ANGKA.

PANGKALAN BALAI — Plt. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Erwin Ibrahim, ST., MM., MBA bersama sejumlah Pegawai Diskominfo bermain futsal bersama rekan Media yang bertugas di Kabupaten Banyuasin di Halaman Kantor Dinas Kominfo Kabupaten Banyuasin, Jum’at(04/8). Laga persahabatan yang mempertemukan Tim Diskominfo dan Tim Wartawan diselenggarakan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-72.

Erwin mengajak Kabid Infrastruktur TIK Irham Wijaya, SH., Kasi Kemitraan Komunikasi Publik Andi Wijaya, SH., M.Si., Kasi Integrasi Layanan Publik Erico Valben, S.Kom., M.Kom., dan sejumlah pegawai Diskominfo lainnya. Dari Tim Wartawan, antara lain Bubun (Rmol Sumsel), Waluyo (PWI Banyuasin), Martin (TVRI), Taufik (Harian Sumsel.com), Ria Anjelina (Jembatan Informasi).

Tim Diskominfo yang mengenakan seragam biru langsung mendominasi jalannya pertandingan, namun sayang tim wartawan dapat mencuri angka terlebih dahulu. Tertinggal satu angka, tim Diskominfo langsung menambah daya serang, terbukti dengan terciptanya gol yang dilesakkan Erwin Ibrahim. Hingga laga usai, tim diskominfo dan tim wartawan harus puas berbagi angka dengan skor (1-1).

Dikatakan Erwin, laga persahabatan ini diselenggarakan untuk lebih memperkuat jalinan komunikasi dan silaturahmi antara pemerintah dan rekan-rekan media yang bertugas di Banyuasin. “Melalui olahraga, kita berharap dapat terjalin kekompakan lagi antara pemerintah dan awak media.” kata Erwin

“Kegiatan ini bukanlah yang pertama dan terakhir, akan ada kegiatan berikutnya seperti ini dalam rangka pertandingan persahabatan,” lanjut Erwin lagi usai pertandingan.

Sementara, Waluyo yang mewakili Tim Futsal Wartawan menyampaikan ucapan terima kasih sebesar-besarnya kepada Dinas Kominfo Banyuasin, yang sudah menyelenggarakan laga persahabatan ini.  “Pertandingan ini sebagai momentum dalam menjalin silaturahmi antar keduanya semakin lebih baik lagi, meski  diakuinya selama ini hubungan antara Diskominfo dan media sudah terjalin sangat baik. Bahkan di kegitan berikutnya. Mudah-mudahan dapat diteruskan pada laga lainnya” harapnya

Suasana hangat dan penuh keakraban terlihat saaat awal pertandingan dimulai, hingga usai pertandingan. Permainan meskipun dilakukan dalam tempo yang tinggi namun tetap mengedepankan sportifitas dan kekeluargaan. Canda tawa dan guyonan kerap dilontarkan selama laga berlangsung.

(Kominfo/PKP)