Kunjungan Kerja Ketua TP- PKK Kab. Banyuasin ke Desa Tanjung Lago Kec.Tanjung Lago

TANJUNG LAGO — Ketua TP- PKK Banyuasin dr. Sri Fitriyanti didampingi Wakil Ketua TP-PKK, Hj. Neni Tri Haryani Nilai KB Kes dan Resmikan PAUD Nurjanah Desa Tanjung Lago. Acara yang diselenggarakan di Balai Desa Tanjung Lago Kecamatan Tanjung Lago, Kamis (03/10).

“Saya mengapresiasi dengan Peresmian PAUD ini semoga pendidikan Anak usia Dini dapat terarah. Kami juga telah melakukan penilaian KB Kes sebelumnya di Kec. Air kumbang, ” Kata dr. Fitri.

Kesatuan Gerak PKK-KB-Kes adalah intensifikasi peran PKK dalam program KB Nasional dan Pembangunan Kesehatan yang dilaksanakan secara terpadu dengan lintas sektoral terkait, di semua tingkat wilayah dalam rangka membangun keluarga yang sejahtera.

“Semoga Kader-kader PKK disetiap Kecamatan yang ada di Banyuasin dan yang ada di Desa Tanjung Lago Kecamatan Tanjung Lago khusussnya tetap Semangat dalam membangun PKK dan membangun ekonomi terutama di kaum Perempuan, ” Harapnya.

Sementara itu menurut Camat Tanjung Lago, Drs. Yusrizal mengatakan Kecamatan Tanjung Lago juga mulai melakukan Penjabaran dari salah satu Visi Misi Banyuasin Bangkit Seperti Banyuasin Cerdas dan Banyuasin Sehat.

“Kami juga mengupayakan Visi Banyuasin Bangkit, Adil dan Sejahtera Banyuasin Cerdas salah satunya yang telah diresmikan Bunda Paud, serta untuk di bidang Kesehatan ada Puskesmas Rawat Inap Kecamatan Tanjung Lago, ” Ungkapnya.

Turut Hadir Ketua TP- PKK Banyuasin dr. Sri Fitriyanti Askolani, Wakil Ketua TP-PKK, Hj. Neni Tri Haryani, Camat Tanjung Lago Drs. Yusrizal, Kades Tanjung Lago, Seluruh Ketua TP. PKK Kecamatan lingkup Kab. Banyuasin, Camat Muara Sugihan, dan Para Bunda PAUD.

(DISKOMINFO/PKP)