KPU Banyuasin Gelar Senam Massal

Pangkalan Balai-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Banyuasin, menggelar senam massal bersama masyrakat. Acara yang dipusatkan di lapangan Taman Kota Pangkalan Balai. Jumat (2/2) yang dimulai dari pukul 08:00 WIB.

Kegiatan ini diadakan dalam rangka mensosialisasikan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin serta pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan

Turut hadir Ketua KPU Banyuasin Dahri M.Pdi beserta anggota-anggota, Bupati Banyuasin yang diwakili asisten I Kabupaten Banyuasin, Dr. H. M. Senen Har, S.IP., M.Si, Kapolres Banyuasin, Kejari Banyuasin dan para peserta Senam Massal yang sangat antusias.

Ketua KPU Banyuasin Dahri M.Pdi mengatakan Senam massal ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia yang akan melaksanakan pilkada serentak.

“Tujuannya untuk sosialisasi dalam upaya untuk meningkatkan partisipasi dan keikut sertaan masyarakat dalam mensukseskan Pilkada serentak ini, “katanya.

Acara pun diakhiri dengan pengundian door prize berupa 1 unit sepeda motor, TV, kulkas, mesin cuci, kipas angin, sepeda dan berbagai hadiah lainya