KORPRI Banyuasin Seleksi Atlet Terbaik

Banyuasin – KORPRI Kabupaten Banyuasin seleksi Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam ajang Pekan Olahraga KORPRI yang dilaksanakan di GOR Pangkalan Balai. Acara ini dibuka oleh Ketua Dewan Pembina KORPRI Banyuasin Dr. Ir. H. Firmansyah, M.Sc yang diwakili  Ketua 1 Dewan Pembina KORPRI Banyuasin. Selasa (14/8).

Dalam sambutannya Bupati Banyuasin Ir. SA. Supriono, MM yang diwakili oleh Dr. H. Senen Har mengatakan bahwa Pemerintahan Kabupaten Banyuasin berharap banyak pada Aparatur Sipil Negara (ASN), yang mengikuti seleksi ini agar tampil maksimal di ajang Pekan Olahraga KORPRI dapat mewakili Banyuasin di tingkat Provinsi nantinya.

“Ada 20 atlet dari Kabupaten Banyuasin yang ikut seleksi dan diharapkan mengikuti tiga cabang olahraga seperti futsal, bulu tangkis, dan catur. Adapun atlet terbaik akan kami utus ke tingkat Provinsi diajang Pekan Olahraga KORPRI, mudah-mudahan utusan dari Banyuasin bisa menjadi atlet yang mewakili Provinsi Sumatera Selatan,”ungkapnya.

“Saya berharap kualitas sebagai abdi negara juga semakin meningkat dan dengan jiwa sportif selama mengikuti seleksi para Aparatur Sipil Negara (ASN) nantinya bisa meningkatkan etos kerja dalam pelayanan kepada masyarakat, “Kita bisa menjadi wakil Sumatera Selatan untuk bertarung di tingkat nasional yang akan diselenggarakan di Bangka Belitung,”ujarnya.