Korban Kebakaran Desa Tanjung Agung Dapat Bantuan Bupati Banyuasin

TANJUNG AGUNG — Bupati Banyuasin Serahkan bantuan tanggap darurat kepada korban kebakaran rumah yang terjadi di Desa Tanjung Agung Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan, Sabtu (04/01).

Penyerahan bantuan Bupati dan Wabup ini Diwakilkan oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kesabangpol dan
Dinas Sosial tersebut di terima langsung oleh korban musibah Isa Ansori di
dampingi Kepala Desa Dodi Musriyanto dan warga RT. 03 Dusun l Desa Tanjung
Agung.

Kepala BPBD Kesbangpol Kabupaten Banyuasin Ir. Alfian Soleh menerangkan bahwa ini bentuk kepedulian pemerintah terhadap warga yang tertimpa musibah, dirinya berharap dengan adanya bantuan tersebut dapat meringankan beban ahli musibah.

” Tadi pak Bupati dan Wakil menitip salam untuk korban kebakaran karena beliau berdua tidak dapat memberikan bantuan secara langsung, namun beliau mengucapkan turut berbelasungkawa atas terjadinya kebakaran ini, muda-mudahan bantuan ala kadar ini dapat sedikit meringankan beban” ujarnya.

Isa Ansori salah satu korban Musibah Menjelaskan kejadian kebakaran ini terjadi pukul 19.45 Wib, diduga konsleting listrik. Dari kejadian tersebut anshori mengalami kerugian saat ditaksir berkisar 200 juta rupiah, untuk sementara Isa ansori dievakuasi kerumah keluarganya.

” terimakasih pak Bupati dan yang mewakili bantuan tersebut sudah meringankan beban kami” ujar Ansori Saat di bincangi usai menerima bantuan berupa sembako dan lain-lain.