Keluarga Pemkab Banyuasin – Warga Pangkakan Balai Tahlilan 40 hari meninggalnya Istri Pakde Slamet

PANGKALAN BALAI — Keluarga besar Pemkab Banyuasin, warga Pangkalan Balai menghadiri pembacaan Yasin dan doa meninggalnya Hj. Maria Rohmina Istri Wakil Bupati Banyuasin. Tahlilan digelar di Rumah Dinas Wabup Banyuasin, Sabtu malam (12/01). Pukul 19.00 WIB, dengan penceramah Ustadz Solihin Hasibuan.

Bupati Banyuasin H. Askolani, SH., MH, dalam sambutannya menuturkan, dirinya pribadi beserta keluarga besar almarhumah Hj. Maria Rohmina meminta maaf secara langsung jika almarhuma semasa hidupnya banyak memiliki kesalahan.

“Saya mewakili pakde Slamet dan keluarga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat apa bila almarhumah semasa hidupnya banyak memiliki kesalahan yang di sengaja maupun yang tak di sengaja dan apabila ada hutang piutang atau janji yang belum beliau tersampaikan tolong di beritahukan kepada kami selaku keluarga besar beliau,” ucap dia.

40 hari setelah kepergian Hj. Maria Rohmina (Almh), mari kita sama-sama doakan agar semua amalan baik almarhumah diterima.
“Alhamdulillah, hampir semua elemen masyarakat ikut mendoakan almarhumah semoga beliau ditempatkan di tempat yang terbaik,” kata Askolani

Askolani mengatakan dirinya mengenal almarhumah sebagai sosok yang memiliki sederhana namun sangat menyayangi keluarga dan jiwa sosial yang sangat tinggi. Dan Ia berharap tuntunan dari almarhumah ini dapat diikuti oleh keluarga, sahabat, dan kita semua.

Dirinya mengajak untuk sama-sama mendo’akan keluarga yang ditinggalkan untuk selalu diberikan kekuatan dan ketabahan juga mendo’akan almarhumah untuk diberikan tempat yang terbaik di sisi Allah Askolani mengucapkan terima kasih atas kehadiran masyarakat Pangkalan Balai dan keluarga besar Pemkab Banyuasin pada yasinan mendoakan almarhumah Istri Pakde Slamet.

Ia meminta kepada seluruh masyarakat memohon keikhlasan Do’a untuk beliau agar dilancarkan segala urusannya. “Dan kami Keluarga besar meminta keikhlasan pada saudarah-saudarah untuk membacakan surat Yasin untuk memberikan hadiah kepada beliau,” tandas dia.

Diketahui Almarhumah meninggal dunia pada Selasa 4 Desember 2018 pukul 15.15 di RS Medistra Jakarta. Almarhumah meninggalkan 4 orang anak, 3 laki-laki dan 1 perempuan bernama (Alm) Ario Wibowo, Joko Susilo, Sigit Tri Harmoko dan Hartini.

Hadir dalam kesempatan itu, Bupati Banyuasin H.Askolani, SH., MH, Wakil Bupati Banyuasin H.Slamet, SH, Wakil Ketua DPRD Heryadi HM Yusuf, Sekda Dr. Ir. H. Firmansyah, M.Sc, Asisten I Dr. Ir. H. Senen Har, staff Ahli, Staff Khusus dan para kepala OPD, Camat, Lurah, serta Kepala Desa, para alim ulama, toko agama, tokoh masyarakat dan para santri ponpes Kabupaten Banyuasin.

 

(Diskominfo/PKP)