Hari Ke-2 Bimtek Gerakan menuju 100 Smart City

Banyuasin, 8 Agustus 2017 Hari ke-2 Bimbingan Teknis Gerakan menuju 100 Smart City Penyusunan Masterplan Kota Banyuasin menuju Smart City dibuka langsung oleh Kepala Dinas Komunikasi, Informatika Kab. Banyuasin Erwin Ibrahim, ST, MM, MBA, acara ini dihadiri oleh Tim Pelaksana Smart City Daerah yang terdiri dari Eselon III dan Eselon IV.

Dalam sambutan Plt. Kepala Dinas Kominfo Kab. Banyuasin Erwin Ibrahim, ST, MM, MBA mengatakan, Smart City (kota Cerdas) adalah program nasional yang bertujuan untuk memudahkan dan memurahkan pelayanan publik dan sudah menjadi target Presiden Jokowi, bahwa pelayanan publik adalah pelayanan murah yang harus dipangkas supaya investor mudah mendapatkan informasi dengan nyaman dan tenang di Republik kita ini.

“Termasuk Banyuasin dalm bulan Maret kita diminta untuk memaparkan kondisi pelayanan publik Kab. Banyuasin, alhamdulilah kita terpilih 20 besar dari 250 menjadi 100 dan menjadi 25. Ini bukan pemerintah kota tapi ini adalah akubator dan salah satunya untuk dicontoh,”ungkapnya.