Festival Kota Hijau, Libatkan Ribuan Masyarakat di Banyuasin

1474336395Banyuasin – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banyuasin menyambut baik diselenggarakannya Festival Kota Hijau yang diselenggarakan Forum Komunitas Betuah (FKB).

Kegiatan yang bertemakan Menuju Banyuasin Hijau atau Banyuasin Go Green di Taman Kota Pangkalan Balai, 24-25 September 2016mendatang itu, merupakan kegiatan positif untuk menyadarkan masyarakat untuk menjaga lingkungan.

Kegiatan ini melibatkan seluruh komunitas di Kabupaten Banyuasin. Apalagi temanya soal lingkungan dan penghijauan sangat bagus untuk melibatkan seluruh masyarakat di Bumi Sedulang Setudung.

Dalam hal ini Pemkab Banyuasin siap menyukseskan kegiatan tersebut, terlebih akan melibatkan ribuan masyarakat untuk peduli terhadap lingkungan.

Ketua Forum Komunitas, Betuah Fauzi SE didampingi Ketua Panitia Tismon Sugiharto menjelaskan, tidak kurang 32 kegiatan yang diproyeksikan meramaikan festival yang diberi nama Beringin (Bersih, Rindang dan Mengindahkan).

“Mulai dari kegiatan bersih sampah, penanaman pohon, lomba mewarnai dan melukis di atas kertas koran, motor trail dan lainnya. Akan kita selenggarakan semarak mungkin,” kata Fauzi.

Write a Comment

view all comments

Only registered users can comment.