DWP Banyuasin Gelar Pertemuan Rutin Bulanan

dwpPANGKALAN BALAI – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Banyuasin menggelar pertemuan rutin bulanan, bertempat di Auditorium Pemkab Banyuasin, kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh ketua DWP Kabupaten Banyuasin. Pada pertemuan kali ini yang bertindak sebagai panitia pelaksana adalah Dinas Pertanian, Dinas Kesehatan, Inspektorat serta kecamatan Betung dan Kecamatan Talang Kelapa. Rabu (22/2/17)

Pada kesempatan tersebut, Ketua DWP Kabupaten Banyuasin, Ny Hj. Erni Firmansyah, meminta pendataan ulang anggota DWP Kabupaten Banyuasin sekaligus memberikan pemahaman kepada anggota mengenai fungsi dan peran Dharma Wanita. Pertemuan rutin ini juga digunakan untuk sosialisasi program kegiatan dari Dharma Wanita Kabupaten.

“Kegiatan ini bertujuan untuk membangun kekompakan, ikatan silaturahim dan kekeluargaan sesama anggota’,tambahnya.

Dalam pertemuan tersebut, juga turut berpartisifasi mengisi acara dari produk kecantikan/kosmetik inez, namun sebelumnya para pengurus DWP Kabupaten Banyuasin, memberikan surprise  kepada ibu Karwana Supriono, karena bertepatan hari lahir beliau yang ke 46 Tahun serta dipenghujung acara  dilakukan pengundian arisan dan doorprise