dr. Sri Fitriyanti : Dengan semangat Tahun Baru Islam, Kita Perkuat Ukhuwah Antar Sesama

BETUNG — Ketua TP. PKK Kabupaten Banyuasin, dr. Sri Fitriyanti Askolani bersama Majelis Taklim Kecamatan Betung merayakan Peringatan 1 Muharram 1441 H di Gedung Majelis Taklim Ibu-ibu (MTI) Betung, Selasa, (1/10).

Acara dibuka dengan Sambutan dari Camat Betung, M. Sobir, S.Sos. Dalam sambutannya, beliau berterimakasih banyak atas kehadiran Ibu Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Banyuasin, dr. Sri Fitriyanti Askolani dan berharap agar perayaan Tahun Baru Islam ini sebagai semangat mewujudkan Banyuasin Religius.

“Mewakili warga Kecamatan Betung, saya sangat mengharapkan agar pertemuan seperti ini dapat terus berkelanjutan. Silahturahmi dapat berlangsung tidak hanya pada hari-hari besar seperti ini saja, tapi dapat berlanjut seterusnya sehingga tercapainya Ukhuwah Islamiah, katanya”

Sementara itu Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Banyuasin, dr. Sri Fitriyanti Askolani. Dalam kesempatan berbahagia ini, beliau sangat menekankan agar sebagai istri atau pendamping suami untuk mempunyai peran besar dalam suksesnya karir suami dan menjadi ibu yang baik bagi Putra-putrinya sehingga tercipta rumah tangga yang sakinah dan Mawaddah.

“Saya berharap banyak, ibu-ibu juga ikut serta berpartisipasi dalam mensukseskan pembangunan di Kabupaten Banyuasin terutama di Kecamatan Betung tentunya sesuai dengan peran dan fungsinya masing-masing, harapnya.”

“Saya ingin pertemuan seperti ini dapat terus berlangsung di Bumi Sedulang setudung yang kita cintai, tegasnya.”

Dalam kesempatan ini, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Banyuasin, dr. Sri Fitriyanti Askolani juga menyerahkan hadiah bagi pemenang Lomba Rebana MTI, Lomba Sholawat MTI, Lomba Tartil MTI dan pemberian santunan bagi anak yatim berupa uang santunan.

Acara ini pun ditutup dengan ceramah Agama, yang disampaikan oleh Drs. H. Zainal Baqi.

Acara ini dihadiri oleh Camat Betung, Kapolsek Betung, Ketua TP. PKK Kecamatan Betung, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Kecamatan Betung serta Masyarakat Banyuasin.

 

 

(DISKOMINFO/PKP)