Diskominfo Banyuasin Terima Kunjungan Tim LAMA-I Sumsel

lamiBanyuasin – Dinas Kominfo Kabupaten Banyuasin menerima kunjungan kerja Locally Appropriate Mitigation Actions in Indonesia (LAMA-I) Provinsi Sumatera Selatan.

Kunjungan ini disambut hangat oleh Pelaksana Tugas Kepala Diskominfo Banyuasin Erwin Ibrahim yang didampingi Kabid Bidang Pengelolaan Data Komunikasi Publik dan Statistik Rinawati dan Kasi Layanan Informatika Publik Helvayana, yang berlangsung di Ruang Kerja Plt Kadis Kominfo, Jumat (27/1) pekan lalu.

Kehadiran tim LAMA-I Provinsi Sumsel ini diwakili oleh David, dengan tujuan kerja sama untuk menindaklanjuti kegiatan sosialisasi SIMDA dan Perbub PPID.

Menurut Erwin Ibrahim, kerja sama ini diharapkan bisa mempermudah dan membantu keberhasilan pembangunan suatu daerah dimulai dengan perencanaan yang baik, terarah dan berkesinambungan.

Apalagi kata dia, sistem ini bertujuan agar pimpinan daerah dan pemangku kepentingan memiliki ketersediaan data yang akurat dan terintegrasi.

Gunanya untuk menghindari perbedaan data dari sesama instansi yang pada akhirnya bertujuan untuk terwujudkan pembangunan yang tepat sasaran. “Sistem ini sangat bermanfaat untuk pembangunan Banyuasin yang berkesinambungan,” pungkasnya.